Tuesday, July 12, 2011

Fanfic Alice Nine&the GazettE "SUKURI APA YANG ADA"


Title                 : SUKURI APA YANG ADA
Chapter            : 1/2
Genre               : terserah yang baca aja,. Tapi berdasarkan votting pemirsa melalui tarif 2rb/sms, bisa ditentukan Genre penpic ini adalah Comedy *tepuk tangan meriah*
Author                         : Hikari Ogata, pewaris tahta keluarga Ogata
Chara               : Anag” de Gajet + anag” Alis Nen (logat udiknya keluar)
Mood               : STRESS booo’ !!! gara” peer numpuk
Songs               : Jangan Menyerah (d’massiv) & Cenat Cenut (SM#SH)

Di bawah pohon duren ada dua orang yang lagi ngobrol” gaje, ciri”nya yang satu pake noseband en yang satu lagi punya coretan di lehernya. Yup, tidak salah lagi mereka adalah Reita dan Ruki. Mungkin karena mereka gak ada kerjaan jadinya ngobrol” gaje + ngelamun jorok kesenengan mereka (namanya juga Reita dan Ruki, pikirannya ya hentai mulu!) *di sambit pake cluritnya orang” madura yang lagi perang Sampit sama pens”nya Ruki*
Reita : “ya Alloh, gw pengen banget punya idung mancung keak si Tora… kenapa kau berikan padaku hidung yang tak nampak ini??? Huhuhu….”
Ruki : “makanya operasi plastik!! Yah, palingan dokternya Cuma pake plastik gayung ato ember”
Reita : “kuhajar juga boncel satu nih! Daripade elu, dari lahir sampe umur segini tetep aje kuntet!”
Ruki :”iye-iye, kenapa gw gak tinggi” ya? Heran gw. Tapi gak papa, hidung gw gak mblesek-mblesek amadt keak punya lu. Bwahahaha”
Reita : %#@$^&*@!??
“itumah, nasip kalian berdua… sukurin aja..” tiba-tiba suara ejekan itu muncul dari belakang mereka, dan kedua orang itu melihat sesosokmakhluk yang tak jelas gendernya dan pamer-pamer paha! Itulah  Uruha
Reituki : “madikipe!! Ngagetin orang segala!!”
Uruha : “hahaha… dua makhluk penghayal ini kaget juga!”
Ruki : “dasar makhluk Hermaprodhit!!”
Reita : “bencong taman lawang!! Sialan lu!”
Uruha : “biarin aje!! Lu-lu pade ngatain gw hermaprodhit ato banci kaleng ato bencong ato waria sekali pun, itu gak ngaruh buat gw! Lihat nih, bodi gw oke. Tinggi udah, mancung apalagi.. mungkinkelebihan gw ada di paha mulus nan sekse ini” Uruha bersolek keak tante-tante ganjen
Ruki bisik-bisik sama Reita : “nui orang narsis amat yak? Amat aja gak senarsis dia?”
Reita : “au’ tu, orang gila bin sarap kepedean”
Uruha : “Ruki, Ruki,, kamu tuh senasip banget sama Pon. Sama-sama dikaruniai tinggi 165 senti”
Ruki : “weeks!! Kurang ajar lu, nyamain gw ama si gigi kelinci!! Biar gw kuntet begini, tapi gigi gw kagak seluas punyanya Pon!”
Di tempat lain…
Pon : “hoeks.. uhuk..uhuk..”
Shou : “kenape lu, Pon? Batuk? OBH Combi aja!”
Pon : “au’ nih, tiba-tiba batuk ndiri. Keaknya ada orang yang ngomongin gw deh! Insting gw mengatakan itu!” (emang elu hewan, Pon? Oiya, elu kan kelinci)
Shou : “sok tenar aje lu! Emang siapa sih yang mau ngomongin elu!”
Pon : “yahh.. siapa lagi kalo bukan author sarap yang lagi bikin nui penpic, dia kan ngepens berat ame saiia!”
Shou : “TEKEPRET”
Back to Reituki + Uruha yang masi berlanjut perang ejek-ejekkannya
Reita : “oi Ruki,” => cuekin Uruha
Ruki : “ paan, Rei?” => tambah gak peduli sama Uruha
Reita : “gimana kalo kepala tuh orang kita pukul pake Gada-nya Anoman?” => senyum licik
Ruki : “ide brilian, taarraa… ini dia Gada-nya Anoman! Saiia langsung siap sedia,, hahaha!!” (dapet dari mane tuh? Hebat pisan euy)
Reita : “mumpung dia masi berlarut dengan kenarsissannya, kita puku kepalanya dari belakang! OK, Ruki.. Satuu,, Dua,, Tighaa,, PUKUL!!!”
DUAGH,, akhirnya cita-cita Reituki dapat terkabul untuk membuat Uruha PINK SUN (LEbaii)
Ruki : “akhirnya Rei,, dia gak banyak cingcong lagi!”
Reituki => Sujud Syukur
Uruha pun pingsan dengan posisi yang amat tidak mengenakkan untuk dilihat. Bayangin aja coba, pingsan dengan keadaan mata juling, satu kaki ditekuk, lidahnya melet-melet, trus ada burung kenari terbang ngelilingi kepalanya. Sungguh posisi pingsan yang Jelek!!
Reita : “Ruki, kita tinggalin dia aje nyok! Biarin-biarin dah dia kalo sadar amnesia! Sapa suruh ngenyek kita”
Ruki : “bagus, bagus!” => sambil ngacungin dua jempol tangan plus dua jempol kakinya
Akhirnya, Uruha yang sombong itu dibiarkan tekapar oleh dua orang temannya sendiri.. (untuk adek-adek yang baca penic nui, jangan tiru kakak Uruha ya, jadinya gak akan disukai sama teman-teman)*naluri guru TK author pun muncul*
Reituki pun melanjutkan perjalanannya yang amat sangat melelahkan karena mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudera, bersa teman berpetualang~~~ syalalala ayee!(kembali lagi). Sampai mereka berhenti di sebuah TPA [Tempat Pembuangan Akhir], (bukan taman baca Al-Qur’an yang biasanya bocah-bocah pada ngaji). Di situ ia melihat seseorang yang kurus badannya sambil bawa-bawa karung buat nampungin sampah-sampah plastik.
Ruki : “halo, Saga~~ apa kabarnya?”
Saga : “ oh, Ruki, Reita.. Alhamdulillah, luar bisasa, Allohu Akbar!!” (Rohisnya Author dibawa-bawa)
Reita : “Saga, elu ngapain bawa-bawa karung beginian sambil ngorek-ngorek sampah? Gak ada kerjaan ya?”
Saga : “ini mah kerjaan gw tiap hari kalee! Elu emangnya pada kagak tau gw mulung di sini?”
Ruki : “uuhh, Saga, kau ini hebat!! Pekerja keras.. aku salut dan bangga padamu~~hiks.. hiks… BRET”=> Ruki pun mulai mewek keak bocah, ia langsung naik kaosnya Reita dan buang ingus di situ
Reita : “kampret lu!” => mundur lima langkah jauhin Ruki
Ruki : “maap Rei, gw terharu nih.. gw mo nangis~~ Huweee”
Saga : “gw itu anak yatim piatu, dari kecil dah tinggal sama mbah. Trus akhir-akhir nui mereka sakit-sakitan.. jadinya gw yang harus banting tulang buat cari makan, kalo gak ada yang kerja, gw ama mbah gw mo makan ape??”
Reita : “gw gak nyangka ga,, ternyata elu bisa nge-rap keak gitu” (Reita dudul amat yak? Yang kurang hidung kok malah otaknya yang korslet)
Saga : “yah, itulah hebatnya gw”
Reita : “kalo gitu kami pulang dulu ya.. bye Saga”
Saga : “baibai” => kiss bye super gaje
Reita : “woi Ruki! Mo sampe kapan lu mewek! Buruan pulang, dicariin emak lu tuh!” =>geret-geret Ruki
Ruki : “Huwaaa… emak!!!”
Beralih di tempatnya Pon ame Shou
Shou : “Pon, menurut lu mata belok gw nui bagus kagak sih?”
Pon : “bagus-bagus,, pan itu yang bikin gw polling in lop karo koe” *author lirik-lirik tajem ama Pon*
Shou : “hallah,… tekepret!! Kalo mata gw belok keak gini, keliatannya gw bukan orang Jepang! Orang-orang Jepang pan matanya rada-rada sipit gitu. Nah gw apa coba?”
Pon : “mata kodok”
Shou : “iiih, gigi tikus!” (tadi kelinci, sekarang nape jadi tikus?)
Pon : “keak gigi lu kagak maju-majunya aje. Ndelok ning kaca, kaca sak lebare koyo ngono ra kethok ae!”
Shou : “bahasa Neptunus dipake-pake lagi!”
Pon : “sukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik..¯¯” *d’massiv mode on*
Shou : “ya ampun, Pon. Suara lu indah banget, sampe gw pengen ke WC” (Shou jaad amadt)
Pon : “iih biarin aje. Dasar mata kodok!” => sambil tunjul-tunjul dahinya Shou trus lari-lari gitu
Shou : “gigi tikus, sini lu!”
Dan mereka pun lari-lari keak Sakh Ruk Khan ama Kajol di pilem Bollywood, nama judulnya ane lupa. Tapi mereka sungguh Bollywood banget..

TBC ~(Tukang Bikin Cendol)~

From author : saiia lagi stress, makanya langsung bikin nui penpic



Title : SUKURI APA YANG ADA
Chapter : 2/2 ~end~
Genre : terserah yang baca aja,. Tapi berdasarkan votting pemirsa melalui tarif 2rb/sms, bisa ditentukan Genre penpic ini adalah Comedy *tepuk tangan meriah*
Author : Hikari Ogata, pewaris tahta keluarga Ogata
Chara : Anag” de Gajet + anag” Alis Nen (logat udiknya keluar)
Mood : LAPER… nunggu jam makan siang
Songs : Jangan Menyerah (d’massiv) & Cenat Cenut (SM#SH)

Di rumah Aoi… di sana ada Aoi (yaeyalah, orang rumahnya sendiri), trus ada Kai ama Nao lagi nonton pilem horror yang  judulnya ‘Kuntilanak Mencari Anak’. Di saat mereka lagi nonton, Aoi punten ke WC dulu karena sudah terjangkit HIV (Hasrat Ingin Vivish). Selama Aoi di WC, Kai en Nao ngomongin dia sambil nonton
Kai : “Nao, kalo lu liadt Aoi pertama kali, apa yang elu bayangin?”
Nao : “M-E-S-U-M” => jawabnya ngeja sambil masukkin popcorn ke mulutnya per hurup
Kai : “betul bangedt tuh, apalagi kalo udah ketemu neng Uruha, YAOI-nya keluar”
Nao : “nggilanos, ah!! Elu tuh Kai, ama temen seperjuangan sendiri di kata-katain. Katanya pak Ustad Somad, kita gak boleh ngomongin orang lain di belakangnya” (wuaduh, Nao anak santri ternyata)
Kai : “ iye, iye… eh, dia dateng tuh! Cepet ke posisi semula!” => langsung benerin bajunya yang amburadul
Kai dan Nao pun kembali menonton pilem 100% buatan Indonesia asli itu, tanpa peduli Aoi udah berada di samping Kai
Aoi : “geseran dikit dong”
Kai : “iya” => gak noleh sedikitpun ke Aoi, dia masih makan popcorn sambil ngelonin toples kaca popcornnya
Aoi : “minta popcornnya dong..”
Kai : “nih….. KYAAA.. HHH..HANTUU!!!” DUAGH..***
Kai kaget banget ngeliat ada sadako di sebelahnya. Soalnya Aoi pake bedak dingin warna putih di seluruh mukanya, otomatis Kai nimpuk mukanya Aoi pake toples kaca popcorn ntu. Dan yang lebih parah, 99% pukulan Kai kena di bagian bibirnya Aoi. Jadinya, bibir Aoi yang udah keak gurame ntuh, tambah parah dowernya (cenat cenut dah tuh bibir) *author langsung di arak kelling kampung sama istri-istrinya Aoi sedunia*
Nao : “woi Kai!! Apa yang elu lakuin? Aoi entar mati loh” => ngeliatin Aoi yang udah tekapar  keak si Uruha pacarnya. Posisinya rada-rada mirip lah
Kai : “Gw gak sengaja,, haddoh piye iki?”
Nao : “pindahin aja ke kasurnya dia. Ayo di gotong”
Sambil ngangkat Aoi, Kai ama Nao kewalahan
Nao : “ya Alloh, nui anak makannya apa sih? Berat amadt”
Kai : “keaknya makan pahanya Uruha deh!” *pembaca jangan ngeres dulu pikirannya*
Nao dan Kai bertatapan, bermaksud punya rencana licik untuk Aoi yang malang
Nao en Kai : “GERET DIA!!!!”
Dengan penuh perjuangan geret-geret Aoi ke kamarnya, akhirnya mereka berhasil juga *HOREEE*
Kai : “sekarang diapaain?”
Nao : “dikompres”
Kai :  “ya bibir dowernya!! Pake nanya lagi, gw sambit juga lu!”
Kai : “gomen.. jangan marah-marah mulu napa?”
Nao : “nui juga gara-gara elu sih, gini deh hasilnya. Sebagai hukumannya, lu kudu jagain Aoi sampe dia bangun”
Kai : “trus elu kemane? Gak nemenin gw?”
Nao : “ogah, gua masi banyak urusan di rumah. Keak gali sumur, cari pasir di sungai, ame bantuin mak endut buat bikin jajan anak sekolaan”
Kai : “bilang aja gak mau nulungin gw! Ya udah, pergi yang jauh sono” => ngusir Nao keak ayam
Nao : “dadah Kai,, ai lop yu.. mmuahh” ‘hahaha, akhirnya bisa juga gw kabur’
Kai : “Aoi, maapin gw ya, elunya juga sih pake ngagetin segala. Cepet bangun ya, gw gak mau lu mati” => meratapi Aoi yang masih sekarat
Dan Kai mau gak mau harus mau jagain Aoi sampe bangun. (Kai keak suster aja jagain pasien Aoi, ntar kalo Uruha liadt pasti cemburu membabi buta.. hahaha) *YAOI mode on*
Di tempat lain… di pusat kota Tokyo, di sebuah rumah yang memiliki dinding, pintu dan jendela. Di dalam rumah itu ada Tora yang lagi binun sama dirinya sendiri… tepatnya dia ada di WC rumahnya sambil mandangin diri sendiri di depan kaca yang GUEDDE banget.. di situ dia ngomong-ngomong ndiri keak or-gil *author gak kreatip, dari scene baru kata ‘di’ diulangin mulu*
“gw nui, sebenernya ganteng ya??” => sambil pegang-pegang muka + ngelus-ngelus rambutnya sendiri (narsis amat nui orang)
“tinggi udah, idung mancung, kulit putih, keturunan bule pula! Bisa din=bilang gw perpek abis” => sekarang dia meragain binarangka, eh salah.. maksudnya binaraga keak Ade Rai gettoo
“tapi….”
“tapi kenapa? tapi kenapa Kau berikan ini padaku Ya Alloh..” => dia mulai mewek keak bocah
“Tapi kenapa Kau berikan penyakit tua nui padaku yang super ganteng nui?” (kagak ada hubungannya Tora, kalo udah penyakitan ya penyakitan aje) *di getok pake alat batu bara sama istri-istrinya Tora se-Indonesia
“masa’ anak ben keak gw penyakitan gini sih? ARRGGHH!!!!”
Tora pun frustasi en pengen ambil tali buat gantung diri, tapi gak jadi. So pasti dia cari-cari terasi basi dan ketemu di garasi sambil lari-lari keak polisi ngejar-ngejar banci
Dan perlahan dia makan tuh terasi, basi lagi!! (WHOEKK!)
Pas waktu suapan pertama, datanglah Saga yang kebetulan lewat buat nyari-nyari sampah di sekitar rumah Tora
Saga : “S E T O P!!!!” => dia lari keak di sinetron ntu, yang pake adegan slow motion segala
Dan gara-gara Saga pake lari, dia pun nubruk Tora buat gagalin rencana Tora itu. berhasil sih berhasil, tapi badannya Tora kegencet ama badannya Saga + keranjang mulung yang dia bawa. Tapi… ada tapi nya nui, tumbuhlah benih-benih ikan, eh salah lagi.. maksudnya benih-benih cinta muncul dari keduanya. Suasana di sekitar mereka berubah jadi Pink-pink gitu, trus ada bocah berrambut keriting bersayap cuman pake CD bekas karung tepung doank sambil bawa-bawa panah (itu bocah apa Robinhood perpaduan Tarzan sih?)
Saga : “gomen atuh, mas..”
Tora : “mboten nopo-nopo” (astaga bahasanya….lol) => posisi masih ditindih Saga
Saga : “sebelum saya pergi, kang mas Tora jangan makan itu.. kemaren si mbah saya jadi sakit-sakitan makan itu gara-garanya gak ada makanan lain”
Tora : “emangya sakit apaan?”
Saga : “mencret-mencret, katarak, jantungan, polio, TBC, komplikasi panu kadas kurap, sariawan, migren, influenza, cacar, radang tenggorokan, sama malaria”(itu mah penyakit bawaan, kagak ada hubungannya)
Tora : “@$%^*!?”
Saga : “jangan bunuh diri ya,,, kang mas Tora udah bosen hidup ya rupanya?”
Tora : “iye nih, gw sebel sama penyakit gw yang amat sangat nyiksa nui. Rasanya pengen matek aja”
Saga ; “jangan menyerah, jangan menyerah ¯¯. Tuhan pasti kan menunjukkan kebesaran dan kuasa-Nya, bagi hamba-Nya yang sabar, dan tak pernah putus asa.. wo wow wo~~¯¯”  => gayanya udah keak d’massiv waktu konser yang gayanya keak orang migren tu nah
Tora : “yasudahlah, gw juga masi banyak yang ngepens kok. Syukron katsiroon atas nasehatnya.. ehm,ehm, BTW, ai lap yu,, aishiteru,, te amo,, saranghae,, sarang burung,, sarungnya si buyung,,  hallah appalah namanya.. pokoknya diriku mencintai dirimu”
Saga : “uwappahh?” => kagetnya sok imut, padahal seneng banget
Tora : “budeg ya?”
Saga : “iih, ngatain gw budeg lagi.. pulang nui gw!!”
Tora : “jangan dong,, jadi gimana nui yu terima ai apa kagak?”
Saga : “iye iye.. gw terima. Pan gw juga suka sama situ”
Tora : “tengkyu Sachii.. mmmuachh…muachhh” => kisu-kisu Saga
Saga : =>teler di kisu-kisu dengan penuh napsu
Kita tinggalin Tora en Saga, coba ditilik perkembangannya Uruha dkk di tempat masing-masing
-keadaan Uruha masih seperti yang tadi, di bawah pohon duren dengan posisi yang sama
-Ruki bantuin emaknya di warung bikin pecel pincuk
-Reita ketauan nyolong mangga di pohonnya mang Udin
 -Shou & Pon masi kejar-kejaran ala Bollywood taon 90-an
-Kai dengan telatennya ngurusin Aoi, sampe ngerjain urusan rumahnya Aoi. Ibaratnya, Kai itu pembokat tanpa di gaji
-yang terakhir nui si Nao, ternyata die jujur. Sekarang dia lagi bantuin mak endut tetangganya bikin jajanan buat anak sekolaan (anak baik)
Bisa disimpulkan bahwa,kehidupan mereka itu sangat keras (emangnya batu). Walaopun begitu mereka tetep bersyukur dengan apa yang mereka punya. Apalagi yang ciri fisiknya kelebihan, keak Mpon sama Shou, mereka sama-sama punya gigi yang kelebihan. Yaah.. jadi pesen buat yang baca nui penpic, jangan tiru-tiru Uruha.. trus kita harus pandai bersyukur, kalo gak ntar Alloh gak ngasih kita jodoh (gaje),,, horee… penpicnye selese… *tepuk tangan mmerriah*
FIN
p.s : sumpah!! Nui penpic seumur-umur paling gaje yang ku bikin

No comments:

Post a Comment