Saturday, January 19, 2013

7 PV Jrock Terkoplak Versi On the S(e)wot


Setelah sempat vakum selama beberapa bulan, kali ini On the S(e)wot hadir kembali dengan info yang kagak guna -..- di simaklah episode yang kacau kali ini.. enjoy..

1, MY DRAGON (alter ego of Kiryu) – Nijigen Complex
Dengan ini saya nobatkan PV dari MY DRAGON yang berjudul Nijigen Complex resmi menjadi juara di ajang PV Jrock Terkoplak versi On the S(e)wot. Melengserkan semua pv Golden Bomber yang pernah ada. Karena kekoplakan My Dragon-lah, mereka bisa menjadi nomor wahid di sini.






2, GOLDEN BOMBER – Memeshikute KPOP version
Lanjut di nomor dua ada GB dengan Memeshikute nya yang versi KPOP. Sumpah ini PV bikin ngakak dengan semua memba nya yang crosdrees jadi kek girlband-girlband Korea [namanya juga Kpop Version]. Kiryuuin lumayan lah imut kalo mingkem tapi, Jun juga keliatannya seneng make itu baju, Kyan yang paling cocok menurutku karena dia itu dasarnya cantik. Nah kalo Kenji, ampun dah... lebih mirip banci dengan make up Kabuki khasnya. Aduhh,, gaje tenan PV ini.






3, GOLDEN BOMBER – Ii hito
GB – Ii hito muncul di peringkat ketiga karena cerita di PV itu yang bikin aku dan temen-temenku ngakak gegulingan di kelas. Awalnya aja cakep mereka jogging berempat di jalan, nah makin ke belakang kenapa si Kiryuuin malah ngembaliin celana dalam cewek yang jatoh ke jalan??!! Yelah, dan ujung-ujungnya Kenji jadi perampok di apartemen si cewek dan Kiryuuin yang coba nyelametin tuh cewek pake kostum sempak (maap bahasanya gak sopan) di kepala malah di tangkap polisi Kyan dan Jun. Weleh weleh...






4, GOLDEN BOMBER「酔わせてモヒート」
Yak, GB lagi diposisi keempat. Dengan PV yang juga koplak tentunya. Semuanya kecuali Kiryuuin make beberapa kostum, yaitu mereka pake kostum pesulap, kostum hula-hula, kostum cewek-cewek Kabaret yang cuman pake bra sama CD doang, trus yang terakhir kostum petani tradisional Jepang... aduh,, Kyan sama Jun jadi nista sekali di situ..




5, Sendai Kamotsu (alter ego of NIGHTMARE) – Fukyo no Kaze
Sendai Kamotsu merupakan band alter ego nya NIGHTMARE yang benar-benar alter ego dah pokoknya. Berbeda 180 derajat sama Nightmare. Di mana Nightmare itu serius dan keren-keren, tapi mereka di Sendai Kamotsu malah jadi koplak semua dan make upnya Yomi itu menurut saya sangat bikin saya muntah..






6, Sendai Kamotsu (alter ego of NIGHTMARE) – Zekkomon
Di PV Zekkomon, mereka semua jadi kek apa ya?? Hmm, lebih mirip ke petinggi atau pejabat di jaman Edo. Mereka memberantas semua penjahat yang merampok rakyat. Yomi jadi ketuanya [pake kumis+jenggot putih panjang lagi], Hitsugi jadi setan merah Kabuki, Sakito jadi ninja merah, Ni~ya jadi kek orang China berkumis ‘lele’ (apa maksudnya?!), sementara si kawaii Ruka jadi anak kecil berkepala Onigiri. Koplak kabeh !!!







7, Sendai Kamotsu (alter ego of NIGHTMARE) – Gei School Otokogumi
Dan yang terakhir masih dari Sendai Kamotsu yang bercerita di sekolahan. Semuanya pada ada adegan nangis ‘buatan’ pake semacam properti yang ditaro di bawah mata, jadi keliatan kalo mereka nangis terharu.. somplak semua !!







yak sekian episode kali ini. sampai jumpa di episode mendatang...

2 comments: