Saturday, May 24, 2014

Randomness~

Saya bingung mau menulis apa di entry kali ini. Kejadian yang gak diduga-duga bulan ini banyak sekali. Mulai dari yang bikin saya bahagia, sampai yang bikin saya speechless karena terlalu sedih. Mulai dari saya test buat beasiswa (semoga saya lulus, amin), sampai berita bahwa teman saya dari SD meninggal dunia karena kecelakaan. Shock udah jelas, tapi mau bagaimana lagi.. semua udah Allah yang ngatur, walaupun saya nangis-nangis belum terima kenyataan semua gak bisa balik lagi. Yeah, alhamdulillah sekarang udah bisa stabil emosi saya dalam artian gak  cengeng-cengeng amat nginget itu lagi :).

Awal bulan ini juga dapat pengumuman lulus pemberkasan beasiswa dari seluruh Indonesia, alhamdulillah langsung masuk ke tes psikotes dan dinamika kelompok. Sudah sih ngelaksanainnya, tapi pengumumannya sampai sekarang belum muncul di websitenya. Padahal Universitas lain sudah muncul, yah saya sangat berharap dari beasiswa ini karena saya gak perlu ngerepotin ortu lagi. Belum bayar kosan, UKT, makan-minum tiap hari, kebutuhan lain-lain anak kos juga banyak banget..duh XD

Mulai hari ini saya libur bur bur minggu tenang jelang UAS.. yeah!! dua minggu cukup untuk perbaikan gizi di rumah wkwkwkwk XD Oiya, tanggal 22 Mei kemarin saya sama satu kelas ada praktek kuliah Ekonomi dengan ngeloyor ke Mall deket kampus buat nanyain orang-orang yang pada belanja di situ. Aje gile bapaknya ngasih tugas ala-ala Mission X. Nanya sana nanya sini, udah kayak orang kepo begerombolan nanyain satu orang doang wakakakak. Pas pula hari itu hujan deras, tugas macam apa ini pak !!! Tapi enaknya bisa ke Gramed (mumpung ada bazar buku, diskon sampe 80%). Pulang-pulang bawa tiga buku (cuman habis 80rebu, salah satunya sih One Piece yang kagak diskon sama sekali :D). Untungnya novel Cosplay the Series lagi diskon hahahaha,, ya saya beli lah mumpung banting harga. Dari harga 47 rebu jadi 18 rebu 5 ratus rupiah (kebanting banget harganya). Saya juga beli novel fantasi yang saya liat di sinopsisnya sih keren gitu. Ceritanya ada seorang vokalis band hardcore yang beli hantu (whatde?!) di internet (doublewhatde?!), nah gegara dia beli itu hantu semua kehidupannya berubah drastis. Saya gak salah beli buku di hari itu, walau itu novel fantasy berjudul Heart Shapped Box harganya 40rebu (tebelnya sih lumayan, 438 halaman XD). Saya sih betah-betah aja asalkan ada buku yang menemani selain laptop tercinta *halah ;D.



Gak mau bahas Pon ultah ah~~ udah ketinggalan jauh kalo bahas itu lagi. Lagian semua udah pada tau pan ya? Shou ngajakin Pon dinner di hari ultahnya Pon yang ke...keberapa yak? *ngitung.. ah! 29! bedanya 10 taun sih sama saya :D Ultah yang paling berkesan mungkin buat Hiroto ahahaha *mulai dapet ide ff yang iya-iyalah*

Saya mau cari makan dulu, laper.. bye !!!

No comments:

Post a Comment