Tuesday, May 13, 2014

Yakkun's funeral on Natsuki twitter timeline


"やっくんに色々報告してきました。いつ来ても花がたくさんで綺麗です。
身近な人の死というのは僕にとって初めての出来事で、それが恩人でもあり一緒に夢を追いかけた大事な仲間とマネージャー。
もう泣かないと決めたのに無理だったよ"

Kurang lebih artinya: "Sudah banyak yang dilaporkan tentang Yakkun. Bunga-bunga indah setiap kali mereka datang.  Kematian seseorang yang dekat di acara untuk pertama kalinya bagi saya, dan manajer pendamping sangat penting dalam mengejar mimpi itu bersama-sama juga seorang dermawan itu. Mustahil, meskipun saya memutuskan untuk tidak menangis lagi" (saya gak ngerti kanji, jadi ini saya ambil dari gootrans dengan tambahan dikit)

Saya ngambil ini dari postingannya natsuki di twitter https://twitter.com/natsuki0619/status/465736027273850880/photo/1

makam vokalis BIJO MEN Z, Sakurazuka Yakkun
Kembali mengingat insiden kecelakaan itu terjadi dan semuanya begitu mendadak. Begitu lihat postingan foto  makam itu di twitternya Natsuki, saya turut sedih. Ironis banget waktu lihat makamnya, pas sebelumnya saya nonton PV-PV nya BIJO MEN Z.

Baru kali ini juga lihat makam artis vikei, jadi rasanya gimana gitu.

Istirahatlah dalam damai, semoga kau tenang di alam sana :'')

No comments:

Post a Comment