Friday, July 4, 2014

Grieva band Profile


Melanjutkan postingan sebelumnya tentang profil band Crimson Shiva, kali ini gw memperkenalkan sedikit band bernama Grieva (yang sempet gw singgung di post sebelumnya). Grieva adalah band visual kei indie yang dibentuk pada tahun 2012 namun baru debut tahun 2013. Gw suka Grieva karena pertama musiknya yang bisa diterima telinga gw, kedua vokalnya unik, dan yang terakhir visual look mereka yang terlihat lebih ke gothic.

Berikut penampakan member Grieva yang gw ambil dari new look mereka di single Saigo no Bansan:



Member:

狂鬼-kyouki-

Part: Vocal
Birthday: 04.25
Blood Type: O
Previous bands: ex-ヴェルゼ (Vell;ze), リロード (reload)



-Roku-
Part: R Guitar

Birthday: 10.12
Blood Type: A
Previous bands: ex-ヴェルゼ (Vell;ze), リロード (reload)
Fan mail: roku@grieva.com



-haru-
Part: L Guitar

Birthday: 07.04
Blood Type: A
Previous bands: ex-La'festae, ArecsiA, LIP SERVICE, リロード (reload)
Fan mail: haru@grieva.com



緋雨-Hisame-
Part: Bass

Birthday: 02.27
Blood Type: O
Previous bands: ex-Falaq, DIEVA, LIP SERVICE, リロード (reload)



琉碧-Rui-
Part: Drums
Birthday: 05.15

Blood Type: B
Previous bands: ex-TWICER, リロード (reload)
Fan mail: rui@grieva.com



Waktu awal-awal Grieva debut, gw malah gak suka dan cenderung “ini band apa sih, kelam banget”. Daaann,, setelah gw donlot (iseng’’) lagunya yang Diary,,,, OHEMJIII.. GW SUKA BANGET !!!! yah, walaupun pas nonton PV nya berasa ngeliat Dir en Grey *uhuk*. Lanjut ke Diary, gw nemu PV Wish di maxi single Saigo no Bansan,, well gw juga suka Grieva versi slow. Dan yang bikin tambah suka permainan bass nya yang dominan kedengar. Member favorit gw di Grieva yaitu Hisame, yah karena itu tadi dia main bass nya keren dan style nya juga wuoogh *O*

Untuk lagu recomend banget yang Diary, Wish, dan Dead[en]D. Untuk yang lain mungkin kurang cocok bagi yang baru mau dengar musik macam Grieva. Di profil atas gw gak nyantumin nick twitter mereka karena mereka gak punya twitter sodara sodara. Yang ada cuman twitter band Grieva sendiri.

OHP mereka bisa di klik di sini
Twitter Grieva bisa di klik di sini

No comments:

Post a Comment