Friday, August 29, 2014

Alice Nine dan 10 Tahun Ini

Mumpung saya masih stay di blog, mau nulis lagi ini ceritanya hahahah XD

Tentang Arisu nain yang udah lepas kontrak sama PSC akhir Agustus ini. Efek samping (?) nya banyak ternyata, Club Alice bubar, Alice Nine Channel berhenti tayang (terakhir akan airing tanggal 30 September depan, semua akun twitter Shou cs ditutup dan sebagai penggantinya mereka bikin akun twitter baru. Sampai sekarang baru Shou (@A9Show), Hiroto (@hrt_A9), Saga (@Saga_A9), dan Nao (@Nao_A9). Tinggal Tora doang yang belum bikin hihi..

Shou udah ganti nama jadi Show, dia pun bikin akun instagram sama page fb. hmmm, dia bener-bener ngerasa bebas sekarang. Bisa ini itu tanpa paksaan dari tante Ozaki. Ulang tahun Alice Nine yang ke 10 juga banyak momen indahnya ^^, ngadain live di outdoor hujan-hujannan tapi mereka bisa mengatasinya dengan profesional. Mereka pun ngadain after party, minum2, foto2 dll, bahkan OTP saya makin berani ngasih fanserv >////< senang rasanya mereka bisa menikmati 10 tahun ini dengan 'kebebasan'.

Ohya, akun twitter @GAJEliceNine juga bikin project kemarin buat ultah alice nine ke 10. Kami hanya bikin foto dengan barang ori arisu/fanart dengan pesan yang mau diucapin. Hasilnya keren, cover lagu buat BGM nya saya sukaaaa banget. Rasanya pengen nangis pas nonton videonya. Seneng banget pas videonya dilihat Hiropon, entah apa ekspresia pas dia lihat itu. Saya bangga jadi Number Six walaupun baru enam tahun suka Alice Nine. Mungkin itu juga yang dirasakan para Number Six lainnya.

Semoga Alice Nine bisa terus berkarya lebih dari 10 tahun lagi, jangan pernah ada kata bubar. Kami selalu mencintai kalian.

Proud to be Number Six :')

No comments:

Post a Comment