Thursday, December 3, 2015

Horor itu dikejar Skripsi

Sibuuuk.. sampai akhir Desember dibuat sibuk sama tugas kuliah dan agenda kampus. Semakin sadar diri ini atas bertambahnya semester perkuliahan.. marilah sejenak berdo'a untuk saya yang mudahan cepet kelar proposal seminarnya, biar bisa di acc dijadiin skripsi.. *berdo'a, mulai*

Butuh keseriusan buat nyelesain skripsi tepat waktu. Kalo diingat-ingat perasaan baru kemaren gw ngepost tentang gw baru diterima jadi maba #uhukk X'D Tau-tau udah mau semester 6 aja, ngurus skripsi, KKN, magang, dll. duhh..

Btw, kemarin sempet kepikiran bikin giveaway nya kalender 2016 :D mau bikin 3 rencana (satu gambar vikei, satu gambar Counterattack, satunya lagi gambar Like Love), nah 2 giveaway sisanya masih dipikirin. Soal lombanya udah gw tentuin, dan ketentuannya bakal diumumin akhir Desember. oiya, kalo banyak yang setuju kalender bakal di fix in 3 giveaway nya kalender.

Mungkin ada yang nunggu transletan YanMi couple, ditunggu ajah.. tapi dua minggu ke depan gw off sementara karena sibuk UAS. Mohon maklum ye..

Udah ah segini doang dulu curhatannya. Di sini udah jam setengah 2 pagi, besok kudu kuliah jam 8 ga bole telat. Oyasumi~

No comments:

Post a Comment