Friday, September 16, 2016

Dilanda Kangen Lovesick

Jadi err-- ceritanya gue kangen Lovesick--- hmm..iya! Kalian gak salah baca. Lately gue kangen berat sama Lovesick! Ini bermula dari keisengan gw rewatch itu series. Dan alhasil….

GUE BAPER LAGI.. *jambak rambutnya Phun*

Rambutmu serba salah Phun -_-a
Gue kangen BL series Thai apa gegara kurang asupan BL Cina ya hahaha :v gak juga sih, gue masih ngikutin YuZhou kok, QingYu sama RuiWen jugakkk ahahaha X//DDD

*sigh* Gue jadi kebawa suasana nya PhunNoh sama EarnPete.. apalagi scene EarnPete nya yang secuil doang kayak upil gue (yang ini abaikan) xD Tapi yang bikin gue makin baper yaitu pas scene Noh broke up sama Yuri uughh,, meski mereka bukan OTP gue, tapi rasanya sakitttt banget liatnya (jadi berasa gue kan yang diputusin Noh huhu ;;;;;;;;;). Tanggungjawab nih bikin gue mewek lagi TTTT^TTTTT

Ngomongin OTP di LS, sekarang mereka pada jarang keliatan barengan yak? WhiteCaptain? White sibuk kejar tayang, Captain sibuk sekolah. NgernGust? Ahahaha,,, gue butuh as00pan mereka sekarang juga haalllppp!!
GUE KANGEN SCENE INI YA LORDDDD ...
SingOat? Auk ah, Sing ngeband muluk, Oat nya ditinggal huhu ;;; gak usah Tanya Nanoob, gue masih jeless sumpah sama Nanoob gegara di IGnya ada futu bareng sama Zhouzhou pas doski ke Thailand aargghhh… >< kao beruntung skaleehh ugh >,<

Dan bisa gue simpulin ternyata Zhouzhou emang titan XD /ditendang Johnny/
Well, gue juga baru sempet nonton Waterboyy, filmnya si Ngern bareng Beam. Gue beri skor 8 dari 10 deh karena udah buat gue baper juga gegara NGERN lagi !!!! sial kan padahal gue udah mau move on dari Ngern yang ditolak Noh kemaren >< atuhlah Ngern kudu selingkuh sama Beam yang pertama kali gue kira itu bebeb August. Udah seneng aja gue liat Ngern main pelem humu bareng August, eh ternyata bukan. Mereka berdua emang mirip sih, tapi Beam juga gak kalah tamvann aww ///w///. Baidewai di LS Ngern ga ada adegan enaena bareng August ih, pas bareng Beam baru mau kissuan /alahh//. Sakit ati tuh beb Gust wkwk XDDD
Beb Gust kayak gadis lagi diintipin LOL XDDDD
Ngern sama Beam ucul juga yak bedua lope lope gitu aww :3
Oya gue juga baru nonton ulang MIR dan gue sempet ngenotis samting. Di episode 6, pas scene Fuse mau minta maaf ke Tee di ruang gym, di situ Tee main bola basket sama dua orang kan.. nah temennya Tee yang rambut jamur (?) itu bukannya Oat ya? Itutuh yang jadi Win di LS!! Iya kan, yakan? Duh kok gue baru sadar ya?


Well rambutnya udah mirip kayak sepupunya, White si rambut jamur *plakk XDD

Gue penasaran sama perannya Oat di sini jadi siapa, dan itu cowok sebelahnya juga keknya bakal jadi semenya Oat deh (duh Per, bini lu naga-naganya bakal selingkuh di mari xDD). Gak di LS, di MIR teteeep aja jadi uke wkwkk..uke-able memang :3

Ini apadah :v

Kangen-kangenannya makin ke sini makin ngaco kayaknya wkwk xD udah ah, kelamaan malah ntar makin baper sama bebep Gust..

Sebelum udahan, ini nih dapet salam ketjupan mesrah dari neng Sittiwat (jubjub)

bhaayy~~

No comments:

Post a Comment