Monday, January 9, 2012

Fanfic Alice Nine, Sirius Star


Title : Sirius Star
Author : Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Pair : ShouXHiroto
Chapter : Oneshoot
Listening to : The Kiddie - NOAH

Sirius Star

Sunset ini, detik ini dan saat ini disinilah aku duduk. Duduk bersama seseorang yang aku sayangi. Tapi aku tak tahu apakah dia menyayangiku juga atau tidak. What ever, karena aku sudah terbawa perasaan senang dan bahagia kali ini. Di bangku taman ini kami hanya berdua dan ditemani lampu taman yang agak temaram. Kudongakkan kepalaku ke atas, lukisan angakasa pun langsung menyambutku. ‘malam yang indah’ menurutku, karena memang warna langit di sana mengecat dirinya dengan merah orange warna favoritku. Dengan aksesori kilauan bintang yang mempercantik dirinya. Kuhirup napasku dalam dan memejamkan mata sejenak, menikmati susasana ‘cinta’ ini. Suara berat yang tak asing bagiku membuatku menoleh ke arahnya, melihat dia menggumamkan sesuatu dan berbicarai

“aku suka suasana ini”
Aku tertegun mendengarnya, karena memang aku juga sangat menyukai suasana ini. Tapi aku akan lebih bahagia jika kau mau menjadi milikku selamanya mulai dari detik ini

“aku juga suka” ucapku tersenyum. Mengiyakan sekaligus memberi respon baik padanya bahwa aku memang pendengar yang baik

“Shou,,,” celetuknya kemudian, dengan wajah yang menatap langit sunset yang menjelang malam ini
“iya?”

“aku suka bintang itu” tunjukknya ke arah bintang yang paling terang diantara bintang-bintang lainnya

Senyum simpul kusunggingkan untuknya, “itu namanya bintang Sirius”
“oh.. bagus, ya namanya?” ucapnya kagum, masih memerhatikan bintang itu dengan tatapan yang bisa dibilang adalah tatapan bahagia dan rasa puas
“benar”

“un, Shou.. rasanya aku ingin jadi bintang Sirius”
“kenapa?”

Ia kembali tersenyum, “karena aku ingin menjadi bintang yang paling terang di hati orang yang aku sayangi”
Tiba-tiba saja jantungku langsung berdegup kencang, mungkin wajahku sekarang ini sudah merah—semerah langit sunset hari ini—. Aku jadi susah mengontrol diriku sendiri.
“seandainya orang itu tau aku menyayanginya, ya?” lanjutnya
Dan akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya
“memang siapa orang yang kau sayangi?”
Jika seandainya dia menjawab bukan aku, mungkin aku akan berusaha untuk melupakannya
Hening beberapa saat
..
..
..
“siapa?” aku bertanya sekali lagi, karena aku benar-benar ingin tahu walaupun jantungku kembali berdegup tak tentu iramanya
..
..
“kau, Shou”
Kulihat wajahnya saat menyebut namaku benar-benar manis, dia tersenyum dengan rona merah menghiasi pipinya.

“aku juga menyayangimu. Bahkan sangat menyayangimu…, dan terimakasih sudah mau menyayangiku” ujarku senang
“jadi, apakah aku sudah menjadi bintang Sirius di hatimu?”
..
..
“kau lebih, bahkan jauh lebih terang dari bintang Sirius”
sekali lagi dia kembali tersenyum, mungkin dia merasa agak malu mendengar aku mengatakannya
“Shou, aku mencintaimu” ucapnya malu-malu
“aku juga. Kau tahu, di tempat ini, ada dua Sirius sedang melihatku”
“hmm?” alisnya terangkat, mengekspresikan raut muka bingung

“Sirius pasangan langit, dan Sirius Hiroto pasangan Shou”
Dan tawa kecilnya itu membuka lembaran catatan perjalanan cintaku dengannya. Mulai detik ini, dan di momen ini kami telah bersatu. Berusaha mengeratkan benang merah di antara kami. Bahagia rasanya mendengar ia juga mencintaiku. Hiroto, kaulah Siriusku…


OWARI



Author said : “co cwitt sekali ini OTP saiia. Makin hari makin mesra aja… wkwkwk”

No comments:

Post a Comment