Saturday, November 16, 2013

Pay Money to My Pain - Rain

Lagi seneng dengerin lagu+nonton PV nya Pay Money to My Pain sing judule Rain. Awal tau lagu itu dari playlist Youtube nya VKH dengan memfavoritkan PV tersebut. Karena pada waktu itu aku ga minat buat ngebuka dan juga aku ga mau ngabisin kuota modem yang berharga ini, maka kembalilah aku menjadi orang yang telat info lagi =(

Akhirnya setelah ada beberapa bisikan (?) aneh yang sering muncul di otak ketika aku lihat video itu muncul lagi di playlist, maka dengan segera aku pergi ke CMU (Cheap Morning UnMul=kantin rektorat yang deket sama fakultasku) dan mencari wifi di sana.

Seolah dewi fortuna berpihak kepadaku *prett*, wifi pun berjalan dengan bar yang selalu penuh *smirk*. Dan di saat yang tepat itulah diriku kembali membuka video itu dan mendownloadnya..

Lagi-lagi aku ga langsung ngebuka video itu, biar surprise pas nanti bukanya di rumah. Malamnya pun langsung kubuka dan first impression ku saat melihat openingnya adalah...

GILE KEREN BANGET, MUSIKNYA GUE BANGET, NGEROCK TAPI AGAK BALLAD, VIEW NYA KEREN GILAAA!!! LIRIKNYA MUNCUL NGEJLEB BANGET !!!! POKOKNYA KEREENN!!!

Alay enough?? ya,, itulah aku. Ini video nya, dijamin bagi yang kangen sama pacarnya or yang punya crush video ini cucok banget dah.
 

Buatku, view yang keren yang ini:

Ngena banget waktu tetesan air hujannya jatuh :3

Tambahan lagi kalau lagi dengerin mp3nya bisa liat liriknya di sini

No comments:

Post a Comment