Wednesday, April 23, 2014

Maen Tuiter XD

Semua bermula dari keisengan saya di pagi hari itu.. niatnya cuman mensyen artis doang (read: member2 vikei). Terselip lah sebuah nama yang gak asing di pencarian orang untuk di follow dengan nick @shogo_WeZ . bagi yang belum tau karena bandnya kurang terkenal, gw kasi tau nih. Shogo itu vokalis band bernama WeZ (singkatan dari We are Zero), membernya empat orang dan PV beserta lagunya lucu sih menurut gw. Balik lagi karena iseng, gw pun memfollow dia. dan sekitar lima menit kemudian,gw di follback nya!. Gw gak berharap dia mau follback gw tapi ya sudahlah, mumpung dia mau ahahhaahha XD. Ini penampakan tuiter nya dia:

Masih di pagi yang sama, our lovely ex-bassist AND Ken chan (@and_ken0808) nulis twit yang gw lupa apa isinya, gw relpy aja sok-sok'an good morning apa lah. Gw sih berharapnya dibalas, gak taunya malah langsung di follback #jiaah


 BTW si Yuudai The Kiddie pan bikin twitter baru dengan nick @yd1221 dan gw suka dia kalo nulis twit pake English jadi gak ngerepotin nerjemahin kalo pake kanji. Iseng lagi kan gw, gw mensyen lah dia pake english juga, dan sok-sok'an lagi tentunya XDD. Ngemen basa-basi semacam welcome to the twitter blah blah blah, dan lagi dibalasnya mensyenan gw XD.


Yah walaupun cuman kata yang singkat, tapi udah bikin hati gw seneng di hari yang melelahkan itu ^0^

No comments:

Post a Comment