Thursday, December 22, 2011

Cerita Seorang Gazerock episode di ruang Biologi

Cerita Seorang Gazerock
#episode : di ruang Biologi

Seorang Gazerock bernama Eri dan teman-temannya sedang belajar di sekolah, lebih tepatnya sekarang ini ia sedang belajar pelajaran Biologi di ruang Biologi tentunya. Simak saja ceritanya..
Guru : “anak-anak, hari ini kita akan membahas tentang STRUKTUR DAN FUNGSI JARINGAN TUMBUHAN. Nah, dari tampang-tampangnya kalian ini sudah belajar, jadi saya lewatkan saja.”
Murid : *duduk anteng sambil pasang muka sok serius. Padahal gak ngerti*
Guru : “lanjut ke organ tumbuhan. Organ-organnya meliputi akar, batang, daun, bunga, biji, dan buah. Siapa yang tahu apa saja penyusun untuk akar. Angkat tangan”
Ternyata hanya ada satu orang murid saja yang angkat tangan saudara-saudara. Anggap aja namanya Upin. Mungkin dia udah belajar.
Upin: “Epidermis, Endodermis, Stele…. Sama apa lagi ya?” Dia garuk-garuk kepala
Guru : “terimakasih, nak Upin. Silakan yang mau menambahkan”
Secara tak sengaja atau tidak tau, si Eri yang duduk di pojok belakang mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Sampai kursi juga mau diangkatnya. Tapi tangan yang dia angkat membentuk simbol \m/

Eri : VORTEX!!!!! YEAH!!!! \m/\m/”

Guru : “kamu pintar, Eri!! Yang betul itu KORTEKS, bukan VORTEX!!! Dasar murid Goblok!!!” sang Guru pun misuh-misuh sendiri *dengan nada pelan supaya gak kedengeran murid* karena sudah capek punya murid keak Eri
Eri : “ha? Ada apa sih?” *pasang muka se-innocent mungkin
Ternyata dari tadi itu dia ngedengerin musik lewat hape pake handsfree. Dan lagu yang dia dengerin lagunya GazettE yang VORTEX.
Akhirnya Eri pun di hukum suruh nyapu seluruh ruangan di sekolahan.

1 comment:

  1. Hahahahaha... ada2 aja XD
    Bisa kepikiran bikin cerita keak gini... kreatif ^^)b

    ReplyDelete