Thursday, December 22, 2011

Cerita Seorang Gazerock episode Flu Burung

Cerita Seorang Gazerock
#episode : Flu Burung
Di sekolahan Eri sekarang ini sedang ada upacara, dan setelah selesai pak Kepsek memberikan pengumuman. Entah pengumuman apa itu, mari kita dengarkan bersama…
Kepsek : “murid-muridku yang saya cintai dan saya banggakan serta para guru yang saya hormati, saat ini sedang marak-maraknya kasus virus Flu Burung. Untuk itu saya menghimbau agar mulai besok kita bisa mengenakan masker hidung dan mulut. Bagi yang tidak punya, maka sekolah akan memberikannya Cuma-Cuma. Terimakasih.”
Murid2 : “baik, Pak!!!”
Dan upacara pun berakhir, seluruh siswa boleh pulang (?) ralat!! Maksudnya boleh bubar, bukan pulang
….
Esok harinya…
Upin : “hei, lihat.. maskerku bagus kan? Mirip masker ninjanya Kakashi!!” pamer Upin kepada temannya si Ipin
Ipin : “bagusan aku, nih lihat. Masker spiderman,hahaha *maksud loh??!! Topeng kaleee!!* si Ipin jugag gag mau kalah
Eri : “punya kalian murahan semua. Nih lihat masker gw, keren kan?! Limited edition gitu loh!” dengan bangganya Eri menunjuk-nunjuk masker yang menutupi hanya hidungnya saja itu
Upin+Ipin : “WOOIII!! ITU MAH BUKAN MASKER!! ITU NOSBANDNYA REITA GAZETTE NGAPAIN LU PAKE!! BIAR LU PAKE SAMPE KIAMAT, TETEP AJE LU BAKALAN KENA FLU BURUNG!!”
Dan Eri pun memasang wajah innocentnya sekali lagi.

No comments:

Post a Comment