Thursday, December 22, 2011

Di skolahan gw ada yang miriiiippppp beuuddd sama SAGA!!!!!!


OH MY GACKTTTTTTT!!!!! Ternyata di skolaan gw ada yg mrip beud sama Saga! Dia bukan cowok, tapi cewek! Kalian tau sendiri kan kalo Saga itu cantik, cewek d skolaan gw itu jugag cantik. Dia masih kelas satu sih, tapi…. Keaknya gw mulai gag waras deh, secara kalo gw ngeliat tuh anak, bener-bener jantung nih rasanya mo copot. Serasa Saga tuh ada di depan mata gw!!!! OH TIDAAKKK, ampunilah dosa hamba-Mu ini ya Alloh. Gw masih STRAIGHT!!! Dan gw gag Yuri!! Apa ini hukum karma gara-gara gw sering bikin en baca penpic Yaoi ya??? Aduhhh,, mudahan jangan deh~~~~

Tau gak? *nanya gaje*, ternyata sekolaan gw itu sekolaannnya para artis. Mo bukti? Dateng aja ke skolaan gw.. hahaha*gak ding, tp kalo yg mo berminat ya dateng aja*
Sekian deh dari gw.. daaaggg *langsung kabur gaje, gag pake salam*

1 comment:

  1. adik aku juga mirip banget ama saga terutama bibir ama matanya, tapi sumpah cerewet banget orangnya rasanya pengen nyumpel kadang

    ReplyDelete