Thursday, December 22, 2011

(Drabble Fic) HOW DIFICCULT TO BE A SINGLE PERSON


無条件幸福論
Anata ijou no hito ga ita to shitemo
Atashi wa anata o aisu no desho
Dakara koso wagamama wa mono iwanai kara
Sore jaa koko de bye bye…
__SuG__

Title : How dificcult to be a single person
Author : Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Fandom : random (up to readers)
Genre : drama, little bit angst maybe my opinion
Summary : Menjadi orang yang sudah sendiri itu sangat tidak mengenakkan, seharusnya mereka sadar akan hal itu
A/N : this is first drabble fict who I make. So, comment and critics please. And enjoy it.

Semua berawal dari kepulangannya yang tiba-tiba. Dia yang menjadi pasanganku dan bersumpah setia sehidup semati nyatanya telah pergi mendahuluiku. Sakit memang ditinggal ia begitu ceat, tapi takdir kematian tak bisa ditunda. Kepergiannya membuat posisiku kosong sekarang ini, tak ada yang memilikiku seutuhnya. Aku sendiri di sini.
Ketika kau datang di saat ku seperti ini, mulanya aku biasa. Namun kau memberikan sinyal padaku bahwa kau sangat mencintaiku dan memintaku menjadi pasanganmu. Aku tak berani mengatakan ya, dan aku juga takut menolakmu. Karena aku tau kau sudah ada yang memiliki, dan aku juga masih tak mau melanggar sumpah setiaku dengan dia. Ekspresimu yang memohon itu memang  jelas kau benar-benar mencintaiku. Sampai pasanganmu sendiri menyaksikan pengakuanmu tentang betapa cintanya dirimu padaku, aku benar-benar takut, takut akan dicap sebagai apalah namanya yang mungkin akan menjatuhkan batin dan harga diriku sebagai seorang yang berstatus ‘sendiri’. Benar saja, tiap hari aku mendapat lahapan cacian dan bisikan yang negatif tentangku. Hatiku sakit, lebih sakit dari luka baru yang dibasuh air garam. Menjadi orang yang sudah sendiri itu sangat tidak mengenakkan, seharusnya mereka sadar akan hal itu.
Sampai sekarang kau masih bersama pasanganmu, entah kau nyaman atau tidak, aku tak mau memikirkannya karena itu pribadimu. Aku pun juga masih sendiri, menghadapi semua omongan mereka padaku. Seharusnya pasanganmu berterimakasih padaku, karena jika di saat itu aku menerimamu, mungkin kau sudah berpisah darinya. Namun aku tak sejahat itu, perasaan belas kasihan dariku untuk pasanganmu cukup membuatmu terus bertahan dengannya. Karena aku tak ingin kalian berpisah, dan cukup aku saja yang merasakan how difficult to be a single person.
__OWARI__


Curcol yang diadaptasi dari true story seseorang……

No comments:

Post a Comment