Monday, May 27, 2013

Koplak Piku Edition


Yuhuu,, come back lagi gue.. mengisi blog tercinta dengan postingan tak berguna as usual. Tak ada ide apapun setelah bikin penpic, gue pengen tebar-tebar piku gratis saja. Dengan tema Koplak Piku Edition yang tentunya dari Jrocker-Jrocker kesayangan kita semua. Bisa disimpulkan, tak selamanya Jrocker itu sangar, selebihnya koplak. Oiya, maap buat kakanda mas Hipon suami tercinta saya yang tanggal 4 kemaren ultah (nambah tua), ini ada sekedar gift dari istri mu ini *sumpah ngasihnya telat banget*. Sekali lagi happy b’day dan maklum sajalah, ini karya istri kurang kreatip.
 
Omedettou <3 <3 <3 

Yak mari capcus dengan dimulai dari kekoplak’an jawaban soal  yang dikerjakan Mizuki.
gxgxg=Shoujo Jidai

Kostum Jun yang sangat menyeleweng dari tema, mungkin karena otaknya yang gesrek itu
Baju tukang gali jalan dipake buat olahraga




Lihatlah apa yang dilakukan Jrocker kesayangan kita itu, Ibuki!!! Fotokopi mukanya sendiri!! gak kepanasan bang?

 
Ibuki kurang kerjaan
Dan ini hasilnya...
WOW, kembar! 

Ada boyband baru.... vistlip junior. Wkwkwkwkk 
Boyband yang aneh

OMAIGOT.. Hitsugi kayak orang kena rabies gitu mukanya.
Najong

Apa itu yang kau lakukan Rui?? Cosplay kah?? Hohoho..
Cosplayer yang aneh

MasyaAlloh... Tohya... apa-apaan kau itu? Kayak monyet lapar.
Saya baru keluar kandang!!!!
Ini juga, nyanyi-nyanyi niruin Yuuri. Emang suaramu bagus, apa?
Saya pemenang kontes Japan Idol
 
Dan keknya ini yang paling gak tau-tau mukanya. Tapi.. cakepnya gak hilang.. hebat kamu Byo
Udah kayak orang autis

Oh tidak!! Abon my lope lope mau-maunya didandanin begitu!!
Setidaknya dia gak ingusan beneran

Kayaknya ini yang mungkin paling koplak.. yah, koplak yang tak sengaja tentunya.. Sekali lagi turut berduka untuk Tsubame yang paling sial mulu di RR.
Toweweweng..

Byou dan kekoplak’annya sekali lagi.
Saya gak ada kerjaan

Piku ini cukup membuat gue antara pengen ketawa dan ilfil. Masa mpon joget-joget begitu. Ada Shou lagi??!!
Koplak mode:on

Oke, segitu ajah cukup. Sisanya menyusul *emang apaan?*. Sebagai penutup marilah kita panjatkan sujud sukur karena kemaren gue udah resmi lulus SMA!! BANZAIII!!! BANZAIII!! Akhirnya.. perjuangan gue di SMA berakhir dengan indah.. senangnya hatiku turun panas demamku *loh?*

NP: #Alice Nine – Shooting Star

No comments:

Post a Comment