Friday, May 3, 2013

Random Post Again –Confussing Day-



Happy b’day buat para JROCKER yang bulan ini sedang berulang tahun. Dan tanggal 23 April kemaren belum sempet ngasih ucapan buat Tsubame. Sebagai giftnya, eike mo kasih ini lah. Maklum kalo gak rapi..
Untuk bulan ini,, ohohoho Ko-ki ultah tanggal 1 kemaren. Trus, Mpon my husband tercinta di tanggal 4 besok. Tanggal 7 ada Issei & Seika. Takeru ex-SuG tanggal 11, en Reita & teru tanggal 27 nanti. Sebenernya masih banyak, tapi gak bisa sebutin satu-satu. Yang pasti eike mo ngasih selamat ulang tahun buat mereka semua. Semoga kalian bisa ke Indo buat konser, yang sudah pernah konser datang lagi dong, ajak band-band lain *ngarep*.

Tadi malem nonton alice nine Hello Dear Numbers lagi [soalnya pengen bernostalgila]. Dan nemu adegan ini.

Oh, Shoupon kalian mesra sekali.. rasanya pengen masuk di antara kalian, himpit-himpitan gitu ceritanya.. *halah*..

Gak ada kerjaan selama libur kelulusan ini. Mau cari kerja emang toko mana yang mau nerima? *sigh*. Padahal ada minimarket yang baru buka di sebelah rumah. Lebih baik di rumah aja, toh dapet duit juga. Walaupun di rumah Cuma tidur, makan, main netbook, ke wc, gitu-gitu aja tiap hari. Pengen jalan-jalan tapi akses jalannya kayak jalanan offroad gitu, males banget dah. Hanya menunggu panggilan ke sekolah buat ngambil ijasah doang, dan setelah itu gue harus mandiri cari kuliah sendiri. Haehh...

Tapi untungnya di harddisk sudah banyak film2 baru siap untuk ditonton. Dan selama itu belum gue tonton, liburan kali ini bakal cukup menyenangkan. Di samping nonton film+anime baru, donlot ke warnet gak pernah ketinggalan. Yah, biasalah.. donlot macem2. Kayak video trailer yang gue donlot kemaren.

Bagi yang tau film jadul My Own Private Idaho, pasti bakal bilang “dasar lo, senengnya film2 begituan”. Gue Cuma iseng doang kok liat2 kek apa cerita filmnya. Tapi setelah diliat, ceritanya mengingatkan gue sama fanfic yang dibikin seorang author dengan pairing ToSa. Huhuhu,,, main casts nya River Phoenix & Keanu Reeves. Ceritanya ya gay gitu lah. Tidak disarankan untuk penonton di bawah 18 tahun, karena banyak adegan sex nya. Tapi bagi penggemar film2 begituan, segera tontonlah!!!!! *PLAKK*. Sekedar menambah koleksi film kalian.


Ending untuk mengakhiri postingan kali ini adalah....... the GazettE – REQUIRED MALFUNCTION. Selamat berheadbang ria!!!

No comments:

Post a Comment