Friday, May 3, 2013

Resistar Records Random Post



Pertama-tama marilah kita baca do’a sebelum memulai postingan random ini. Banyak buanget yang mau eike tulis di sini. Yaahh, sekedar berbagi piku Jrocker gratis lah. Dan postingan ini ditulis di hari Selasa akhir April 2013.

Lagi mengingat masa lalu nya abang KING nih. Barengan Yuu dan Tsubame mereka masih dandan visual kei di band Ruvie. Oye, vokalisnya si Temari udah pada tau ya kalo sekarang dia di amber gris. Sedangkan drummernya menghilang entah kemana. PV nya Ruvie yang Brilliant Lover’s itu sangatlah membuat saya jatuh cinta. Well, lagunya kereeennnnnn!!!!! PVnya jugag! Disitu KING masi pake kuteks item, pake eyeshadow kayak Yuu, masi pake piercing di bawah bibir kanan, rambutnya juga masih ala-ala viskei lah, gak kayak sekarang. Tapi tapi tapi tetep ... GANTENG BANGET!!!!!!!!


Nih piku-pikunya KING. Bajunya ada bunganya. Kyaaa!!! Kawaii ^3^

Ini Yuu. Sudah terbiasa sama eyeshadow kayaknya ni orang.






Tsubame. Aw aw aw,, lucu bener dandan viskei begitu.



 



Selain di Ruvie (band terakhir sebelum masup BugLug), KING sudah aktif main band Jrock di Luna de miel (taun 2000-2001). Dia juga gabung di band BIRTHDAY bareng Tsubame. Gue gak bisa nemu bang KING di Luna de miel. Secara dandannya Gothic abis. Kayak Due le quartz. Bagi yang tau KING di mana, silakan hubungi saya secepatnya... mari dicari!!


Kalo di BIRTHDAY, pertama kali gue liat pikunya adalah “KING KAKKOI SEKALIIII!!!!” bisa diliat poto di bawah ini. KING ada di kiri, Tsubame paling kanan dan sebelahnya Tsubame itu kayak familiar. Mirip Seika BB, ya gak sih?


Ngomongin KING, kemaren eike nonton Visual Sports Test (acaranya Resistar Record yang ngetest kemampuan olahraga gitu lah). Karena Resistar Records baru ngepost test nya yang lari 50 meter, jadinya gue Cuma bisa mengkomen yang itu saja. Dan setelah dilihat, dari empat orang (Haru, mag, KING, & Kanna), KING pemenangnya!!!!!! Wuiiiiii,, sugeeeee!!!! Tapi dari semua anak2 RR, yang paling cepat adalah Issei dengan larinya yang abal-abal itu (sampe Mei takut deket2 Issei). Hahaha,, ya jelaslah, larinya Issei aja kayak orang main hulahoop gitu (tangannya kekanan kekiri terus). Tapi karena keanehan larinya, dia bisa masuk finish line dengan waktu 7,44 detik. Hebattt!!!


Trus KING?? Hohoho, dia di peringkat 5 setelah Yuu dengan waktu 7,78 detik. Omaigot,, larinya KING lucu gila!

Tapi yang paling kasian ya si Tsubame. Udah capek-capek lari, eh tengah jalan malah jatoh. Mana kayak anak kecil pulak jatohnya.



Untuk yang peringkat terakhir adalah Haru DOG, beda 2 detik sama Tsubame.

Liat cuplikan buat part selanjutnya, ada Issei terbang


Sori kalo ini sangat telat untuk diberitahu *lebay*, karena lebih baik diberitahu daripada diberitahi *PLAK*. Oke, mau cerita-cerita soal Visual Fest yang kebetulan guest starnya semua memba band RR. Acaranya tahun 2011 (acara lama nih), Masaumi aja belum ada. Waktu part yang ke empat, di situ kru acaranya bikin vote siapa dari memba band naungan RR yang paling punya tampang ikemen. Tempat survey nya ada di Ikebukuro, Roppongi sama Sugamo (kalo gak salah denger lho). Kru acara itu bawa papan yang ada foto semua gambar memba RR.

Langsung dah, cewek-cewek yang lewat pada dicegat buat milih. Respon di Ikebukuro, banyak yang milih KING, Tsubame & Haku. Ini hasil di Ikebukuro.

Terus, semua memba yang ada di studio juga harus milih siapa yang paling cocok punya tampang ikemen. Dan ternyata KING yang menang!!! Sempet ketawa ngeliat abang KING ngevote dirinya sendiri.

Yang di Roppongi banyak yang milih mag. Emang ganteng sih dia.

Dan ada juga yang milih So-ya. Ahahaha... mbaknya salah liat kali *PLAK*

Kalo di Sugamo banyak yang milih Mike, Haku, mag, Seika sama KING. Terus krunya nanya sama nenek-nenek, siapa yang bukan tipe kalian. Dan nenek-nenek itu menjawab “kimochi warui na” sambil nunjuk Junjun. Ealah.. gimana gak, fotonya Junjun aja kayak bencong berlipstick hitam gitu.

Tapi ternyata dari semua voters, KING hanya duduk di peringkat dua sama kayak Seika (lol). And the winner is....... mag !!!!


Kemaren juga sempet donlot postingannya RR channel di YouTube, yang tentang memba DOG jadi sebuah keluarga gitu. Koplak sumpah! Ngakak gegulingan nonton itu malem-malem. Ceritanya ada sebuah keluarga kecil di Jepang dengan suami bernamakan Junjun (umur 51 tahun) dan Istrinya bernama Mei (umur 42 tahun). Mereka punya anak laki-laki bernama Mizuki yang duduk di bangku SMA dan anak perempuannya bernama Kanna yang masih sekolah di SMP (ngakak liat Kanna pake seifuku sailor plus rambut palsu panjang warna item). Kalo nanya Haru jadi apa, ternyata dia jadi anjing piaraan keluarga somplak itu.



Di situ ceritanya, Mei pergi untuk mengurus Oneechan nya yang sakit (kalo gak salah gini) dan meninggalkan surat untuk masing-masing anggota keluarganya. Mulai dari Kanna, pesan pentingnya adalah titip pukulkan Otoosan mu.
Maka dipukul lah perut sang ayah koplak.

Surat kedua untuk Mizuki, pesannya sama kayak Kanna. Pukul Otosan mu tiga kali.

Kena dua kali dah!! Kesian amat dirimu Jun!

Lalu surat untuk Haru adalah, hanya kertas bergambarkan tulang ayam.

Mana bisa dimakan Meimei Okaasan~~~.

Dan yang terakhir surat untuk sang suami tercinta. Sebuah kertas bertuliskan バカ!! yang sangat besar.

Dan cerita keluarga somplak itu pun berakhir.

Soal PV terbaru anak2 RR, Blu-BiLLioN rilis single Heart Fractale. Satu memba yang paling pertama gue cari adalah teru. Makjarrr!!!!! Cantik sangat!!!!! Pokoknya cantik deh!. Single baru DOG, Everyone,  lagunya girang sekali.


Meimei Okaasan makin cantik. Kanna makin lucu, rambutnya dibikin pendek.
Untuk single nya BugLug, seperti yang pernah eike bilang di post sebelumnya bahwa, ketiga single+PV BugLug bagus-bagus semua. Single R.I.P, musik rock nya lebih terasa, kalo BUKIMI entah kenapa PV ini mengingatkan gue sama PV nya SuG yang Pastel Horror Yum Yum Show. Simbol Masonik nya jelas banget diliatin. Nah kalo Live to Love, susah diungkapkan (lebay lu). Karena emang PVnya gimana ya, umm, lebih ke mid-tempo ballad menurut gue.

Dan untuk mengakhiri postingan random ini, tidak ada salahnya untuk bagi2 piku Ruvie dan ditemani lagu Ruvie – Brilliant Lover’s. Oyeah!!!!



No comments:

Post a Comment