Sunday, January 19, 2014

Event Cosplay 18 Januari 2014


Hola epribadih (?),, ane kali ini mau nulis tentang event cosplay semalam di Plaza Mulia Samarinda. Walaupun sepenuhnya bukan khusus untuk cosplay, tapi semua cosplayer datang beragam untuk ikut berpartisipasi (termasuk saya) . ada penampilan dari cosplayer JKT48 manggung (dan ga lupa para fans nya yang suangat antusias itu). Seneng ngeliatnya, jadi orang-orang yang lewat pada tau, ini loh hobinya anak muda jaman sekarang wkwkwkwk


Ane mau cerita-cerita dari awal persiapan sampe costreet di sana. Pertamanya, ane datang sama temen ane Becca buat ngumpul di rumah mba Hesti. Awalnya ane datang jam 2 an tapi ngaret sampe jam 4 (okey, this is Indonesian people’s habit). Trus nunggu lagi abang2nya yang mau bikin topeng dateng, barulah habis magrib kami ke tempat tujuan.

Tempat yang pertama kami tuju setelah sampe sana adalah toilet. Ya, TOILET terdekat supaya bisa ganti kostum di sana. Untung ane Cuma make jaket, wig sama kalung+gelang+rantai di celana, jadi bisa cepet. Nah, temen ane si Becca make kostum Anna Kushina yang butuh cukup lama makenya (tapi untungnya lagi dia ga make wig karena alasan tertentu). Hal yang paling ane sulit menerimanya adalah ketika waktu di toilet pan banyak cosplayer tuh yang lagi ganti kostum. Nah, ane yang di kamar mandi udah make wig, pas mau keluar dikatain astafiruloh sama mbak-mbak hijabers yang mau masuk. Yaelah,,,, mungkin kaget kali ya yang keluar rambutnya kayak api berkobar begitu /plak.

Trus si cosplayer Miku di toilet juga benerin softlens nya dia, karena tau Becca bawa air+tempat softlensnya itu maka dipinjamlah ke Miku. Ane sama Becca pun keluar toilet tanpa menunggu si Miku ngembaliin air+tempat softlensnya Becca (atau mungkin udah dikembalikan ke mba SORA yang lain, ane ga tau juga). Pas udah di deket panggung, ane ketemu banyak banget cosplayer yang ikut dateng.. dari JCEB paling banyak, dengan kostum2nya yang unik-unik (ga lupa kami foto-foto juga). Kembali ke kostum ane yang meranin Suoh Mikoto bersama Becca yang meranin Anna Kushina, kami selaku cosplayer K Project tak akan pernah terpisahkan*tsaahh*. Tapi kenapa kayaknya karakter kami ketuker, dia yang selalu jalan kemana-mana. Ane pun langsung ngingatin dia agar berjalanlah di belakang ane sambil pegangan lengan ane (mendalami karakter coy). Begitu terus kami jalan banyak yang minta foto (berasa artis sehari). Sampe waktu sudah menunjukkan pukul 09.30 pm, dan saatnya SORA untuk pulang.

Tapi sebelum itu.. poto-poto dulu dong wkwkwkwk.. inilah beberapa yang sempet ane minta dari tukang jepret kami. Jangan ketawa liat ane yang ganteng ini /doubleplak.

Yah,, kalau ingin menghujat foto ane silakan tutup page ini segera!! Dan silakan kalo yang mau mengomentari kegantengan ane, ada kolom komentar di bawah, silakan di isi wkwkwk..

ini member SORA yang bisa dateng hari itu
yo.. sayang anak sayang anak /plak
ane ketutupan, cuman wig sama tangannya doang yang keliatan :(
itu ane sama Becca (duo K Project). Mendalami karakter Mikoto versi ane - -"

Semoga kalo ada event lagi ane bisa ikut ngeramaikan lagi, syukur-syukur ikut lomba nya hehehehe XD

7 comments:

  1. Asiknya yg bisa dateng n cosu T_T

    Next event (entah kapan) smoga kita bisa ketemu yah xD

    Btw, kamu keliatan bener-bener laki lho hahaha xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangn-jangan mba ga bisa dateng, pas lagi pulkam? *ngira2*

      iyah.. semoga.. mudahan bisa ketemu :3

      wkwkwk xD.. sebelum ngecosu aja aku dipanggil mas sama anak kecil disitu huhuhu u.u

      Delete
    2. Bukan, aku malmingan sama pacar :3 *plak*

      Kamu emang tomboy yah? Bener loh, cowok banget, aku suka xD *loh?*

      Delete
    3. jiah.. yang malmingan #eeaa

      dari dulu emang kelakuan kayak laki, sering dipanggil mas (padahal make jilbab) ;_;
      Wuiiii,, ditaksir aku >w< *gigit bantal* /abaikan

      Delete
    4. Berarti kamu cewek berjiwa(?) laki :v

      Wkwkwkwk... tapi aku kan tau jatidiri(?) mu yg sebenarnya, ga jadi naksir deh :v *plak

      Delete
  2. wkwkwk..yang paling tengah, paling merah sendiri XP

    ReplyDelete