Thursday, January 16, 2014

First Entry



Yuhuu~~~ ane kembali lagi di mari, setelah lama ga posting. Dan postingan ini adalah entry pertama di tahun ini (telat sekali nulis, dasar pemilik tidak tanggung jawab). Ah, mohon dimaafkan saja karena awal bulan ini ane sibuk sama yang namanya UAS pertama di bangku kuliah *tsahh*. Karena UAS nya udah kelar mulai kemarin, maka ane kombek (?) lagi dan mungkin akan lebih banyak nulis entry tidak berguna lagiwkwkwkwk . Hampir lupa, ane mo ngucapin Selamat Tahun Baru yoo minna-san. Semoga awal tahun ini berkah aminn :3

Oiya, project cosu ane yang Togami Byakuya itu gagal pemirsah. Masalahnya adalah terletak di wig nya yang udah ke sold dan si penjual ga ngabarin ane. Di saat itulah ane kepikiran untuk make kostum Mikoto Suoh (nge cross ceritanya) dan jadilah project ini. Ane pun ngasih tau temen ane yang cewek kalo ane mau ngosuin itu karakter, dan reaksinya adalah... dia ketawa pemirsa. Soalnya ane pan badannya kecil jadi dia mikirnya masa ane yang kecil begini ngosuin Suoh yang badannya kaya kingkong begitu?? Tapi temen ane yang satunya seneng pas ane mau ngosuin Suoh, dan dia pun langsung nyari kostum Anna Kushina

Dan jadilah kami kopelan. Untuk cosu sementara ini, kami cuman costreet doang. Karena acara tanggal 18 ini adalah acaranya cosu grup sebelah. Well, sebenernya Suoh Mikoto itu terlalu besar (badannya) untuk ane cosu in, dan ane awalnya mau cosu Kuroko. Tapi karena kostumnya pada sold dan harus PO dulu, maka gak jadi lagi. Nunggu nya lama, maka event nya bentar lagi.

*Perhatian: Postingan ini hanya curhatan, bila ada kesamaan pengalaman maka itu hanya kebetulan. Karena sekali lagi ini hanya curhatan (ngomong apa sih?)*

Sebagai persembahan terakhir, mau ngasih piku bishie ah~~

Taisei ex-Echtelion. Ane rada ilfil liat ava barunya dia - -"

Mei DOG inthe PWO. Cantik pan?
 
Rui SCREW. Mbak cantik amat @0@

 
Shou Arisu. Auranya seme sekali >///<

 
Kazuki BugLug. Mas ganteng makin ganteng pake hakama begitu >w<

 
Kili ex-AND. Nah ini dia makhluk ganteng dengan new look nya. Abaikan yang kanan karena ane lupa siapa yang kanan - -"






2 comments:

  1. Eriiii.... g jadi yah cosu togami... huhu... syang banget padahal aku pengen liat cosunya togami ntuuh >_<

    Ehe btw aku pngen ktmu kmu tapi karena satu dan lain hal akuh g bisa datang ntar tgl 18 huhuhu...

    Smoga bisa ktmu di lain ksmpatan yak >///<

    Ganbatte buat cosunya ntar... smoga bnyak yg poto, lumayan jdi artis sehari xDv *buaghbuagh

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuhu iya ga jadi *kasihan sekali diriku*. mau cari wig yg kayak togami susah u.u

      yah,, padahal sudah ngarep banget bisa ketemuan besok.. akhh~~

      arigatou,,, amin dah.. walaupun dalem ati ngakak Suoh Mikoto badannya jadi nyusut XD

      Delete