Saturday, April 19, 2014

Tahun nya disband



Sesuai judul, tahun 2014 ini udah kayak tahun ‘spesial’ buat mereka para band-band vikei untuk bubar a.k.a DISBAND. Well, saya selaku fans dari mereka yang akan disband ini jadi geleng kepala. I’m totally can’t say anything. Pertama Minase keluar dari D=OUT, oke fine alasan doski keluar sangat jelas dan cukup bisa dimaklumi. And then Yukimi, oh crap my cutie lovely drummer will depart form UNITe. Alasan Yukimi keluar udah terlalu ‘menstrim’. Yakni masalah kesehatan. Mata telanjang pun bisa liat kalo Yukimi gak sakit apa-apa, but we don’t know about his inside as well. Mulai ga bisa nyante gue! Dua drummer favorit gue hengkang dari band yang menaungi mereka selama ini. Pertanyaanya  adalah apakah bisa kedua band itu bikin atmosfer yang sama tanpa salah satu membernya? Oke, mungkin jikalau mereka menggantikan posisinya dengan member baru, apakah mereka akan tetap bertahan di usia band mereka yang gak bisa dibilang band baru?? Jawabannya UDAH PASTI BEDA! Gak bisa dipungkirin lagi. Bagi kami para fans yang gak pernah absen mengikuti apdetan mereka selama ini, pasti merasakan hal yang sama kayak gue. Atau bisa pengecualian kalau band itu baru beberapa bulan atau setahun lah baru terbentuk. Justru jadi keputusan yang baik membiarkan salah satu membanya pergi jika itu baik untuk perkembangan musik mereka ke depannya. Yah, jadi orasi kan jadinya~XD
 
Berita buruk selanjutnya datang dari band yang lumayan gue ikutin apdetannya. CrazyShampoo akan disband bulan Agustus ini setelah menyelesaikan live terakhirnya. Gw bener-bener sedih pas baca catatan Yoshiatsu mengenai kabar disband nya mereka. Sumpah, nyaris nangis gw bacanya *gw emang cengeng, yang beginian aja nangis*. Yoshiatsu juga sebenernya gak pengen bubar tapi karena suatu keharusan apaaaa gitu jadinya mereka harus disband. Entahlah apa yang mereka pikirkan tentang disband ini, yang jelas gw belum bisa menerimanya << dia jadi kesel sama Yoshiachuu beb gegara ini.

Semoga gak ada lagi dah yang disben disben gitu,, plis banget.. kan sayang udah lama ngebentuk band dan udah terkenal tiba-tiba harus selesai dengan ending yang gak jelas << kayak fanfic gw *langsung dilirik para penagih fanfic*. Cukup mereka saja yang mutusin disband/ngeluarin salah satu membanya, yang lain gak usah ikut-ikutan #gregetanparah.

Sayonara buat mereka.... 



No comments:

Post a Comment