Monday, November 17, 2014

Banner Baluuu~

Gw akhirnya ganti banner blog juga, temanya tetep pake Shoupon xDD kepikiran bikin banner baru gegara A9 (sekarang alice nine ganti nama cyinn) aplod video officialnya ke youtube. Gw donlot dan gw screencap lah itu video. Thiss..


Walaupun cuma trailer rasanya indah banget mereka di video itu. Mereka makin mature *////*, sepuluh tahun lebih sahabatan keren banget bisa awet sampe sekarang.. mungkin gw lebay, tapi pas nonton part mereka di shoot close up atu atu, gw nangis boo' *cengeng amat gw*, cuma ngeluarin air mata dikit sih karena terharu apalagi pas scene terakhirnya tuh adaoww *w* gak nyesel gw ngefans alice nine selama ini :")

back to banner, well gw ambil poto mereka berdua dari ini


dan ini


Gw fusion+edit maso keduanya jadi begini


kapan-kapan nyoba pake ToSa semoga berhasil fufufu~~

2 comments:

  1. Kakkoiiiiiiii~
    o>_<o~


    Btw, eri, itu banner nya ukuran berapaxberapa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arigatoouu ~♥(≧ω≦)

      Yg ini ukurannya 900x400, pertamanya malah lebih gede dari ini dan gak muat >"<
      tp akhirnya bisa di setting biar pas sama lebar blog nya

      Delete