Sunday, November 2, 2014

Mungkin Sudah Lelah~

What the-- Judul apa-apaan ini ?!! 


Akhir-akhir ini gw emang udah jarang (baca: JARANG BANGET) ngapdet samting sekalipun yang gak guna di blog ini. My life cycle has changed when I entered a college. Pretty different when I was in high school. Dulu jaman SMA tiap kali pulang sekolah sekalipun tugas numpuk dan besoknya kudu dikumpul, tapi masih sempet-sempetnya buat nulis fanfic. Kalo gak fanfic ya bahan randoman buat ngisi blog. Tapi sekarang ?

R-A-R-E.

Penyebabnya bisa jadi males (lagi-lagi males), dan mungkin juga karena gw punya mainan baru bernama tab. Waktu luang gw udah jarang di depan laptop, malah sibuk sosmed an -_-

Pengen juga come back bikin ff, menuh2in blog dengan samting useless wkwkwk..xD

yah, mungkin yang gw alami sekarang adalah masa-masa menjadi 'tua'. Gw juga udah bukan teenager lagi hahah. Tapi rencana ada sih mau bikin ff lagi, cuman ya gak tau kapan huhuhu~~

#NP 12012 - Aitai Kara (lagu nyesek pulak)

No comments:

Post a Comment