Saturday, November 22, 2014

Keberuntungan yang Singkat

Bermula dari liat akun twitter jejepangan yang nge retweeted info bagi2 hadiah tiket ke Hellofest 2014 di Jekardah a.k.a Jakarta xDD Dengan keisengan, gw pun jawab pertanyaan dari akun itu sebagai syarat buat menangin tiket Hellofest nya. Suer dah, gue cuma iseng2 doang dan ga ngarep menang. Gw jg masih inget kalo akun yg ngasih hadiah ntu baru publish pertanyaannya dua menit yg lalu. Gw mention jawabannya dan udah, namanya juga iseng pasti besoknya udah lupa.

Dan besok siangnya (hari ini tadi tepatnya), notif twitter gw bunyi dan betapa terkejutnya gw baca mention dari akun yang ngasih hadiah tiket Hellofest. Ternyata gw jadi salah satu dari tiga pemenang tiket Hellofest.
Beneran lo ih gw kaget liatnya, dan gw cek lagi emang bener. Gw udah bingung, apa gw ambil tu tiket apa kagak. Lah gw tinggalnya jauh amat dari jakarta LOL

Tapi, selang 20 menit kemudian, akun yg ngasih hadiah pun bikin twit baru yg intinya dua dari tiga pemenang ternyata tidak memfollow akun nya jadi pemenangnya diganti. DAN GW SALAH SATU YANG GAK NGEFOLLOW NTU AKUN.

Antara senang dan agak gimana gitu, lah wong gw udah menang dan nick twit gw ditulis yg pertama kali tau tau  langsung diambil alih orang lain, kan jadinya krompyang gitu batin ini #halah. Tapi senengnya adalah gw gak perlu ke jakarta karna duit gw mau gw pake buat anuanu (?), bener2 alasan dari pihak akunnya yang bikin gw gak perlu repot2 mikirin transport ke jakarta hahaha xDD

No comments:

Post a Comment