Saturday, June 4, 2016

Fanfic Yang Terbengkalai



a.k.a DISCONTINUED atau gak bakal dilanjutin dengan alasan beragam. Mulai dari udah ga punya ide buat lanjutin, gak ada waktu, males nulis, ataupun udah ga ada feeling sama otepenya. Eventhough OTP bisa diganti tapi ya tetep ga semudah bikin drama tukang tipu jual beli onlen /plakk/. Semua fanfic yang gw bikin dari fandom Visual Kei, banyakan dari alice nine < -- dia sering nistain suami xD.. ada yang udah finished dan ada yang masih setengah jalan. Jalan buntu ujung-ujungnya -,,-
 
Dari fanfic discontinued yang gw punya, bakal gw posting di mari. Daripada disimpen mulu di laptop kan sayang, mending dibagi-bagi xD~ inget mau ngepost discontinued fanfic juga baru kemaren. Nyaris gw lupa kalo gw masih punya hutang ff /dikaplok/


Maka dari itu dengan segala hormat /apasih/, beberapa postingan ke depan nanti isinya discontinued fanfic vikei gw. Rata-rata ditulis pas masih jaman batu (baca: jaman-jaman alay nya SMA), jadi bahasa nya masih amburegul, ceritanya apalagi wkwkwk XDD


Kalo ada yang nanya gini (emang siapa yang mau nanya?!):
Q: Ada rencana bikin ff non vikei?
A: Keknya buat saat ini ga kepikiran.. gw masih ada tanggungan skripsi tjoyyy :””
Q: Kan bisa nyrempet-nyrempet pas nulis skripsi.. who knows dapet ide humu :D
A: Ntar kejadian lagi ff humu sama tugas gw salah copy malah kecampur /ini gausah dibahas pliss/ :””
Q: Emang beneran udah stuck ya bikin ff?
A: Ga juga sih, bikin ff paling cuman ngelanjutin yang jaman dulu. Itupun kalo inget hmmm..
Q: FF baru gimana?
A: Ntar discontinued lagi mau?

ntar di pehape in lagi sama ni author
Shou aja males apalagi guee..

No comments:

Post a Comment