Friday, June 3, 2016

Welcome June~


Tes tes.. cek satu dua.. tes tes.. 

YAAAAKKK SELAMAT DATANG KEMBALI DI BLOG INI huahahaha *ketawa jumawa* ~~ mumpung libur kuliah, kali ini mau nulis sesuatu random. BL cina lagi kah? Ngerandom vikei kah? Atau kabar tentang saipul jamil jadi cover majalah Out? Ah, yang terakhir sepertinya makin ngawur. Well, ngebahas vikei keknya asik. Pas bangey gw lagi kangen-kangennya sama seseorang dari fandom onoh. 

Entah rasanya akhir-akhir ini bawaannya pengen denger lagu atopun nonton pv band2 vikei.. kek sekarang gw lagi dengerin Obscure nya Dir-en-grey (though gw agak males liat pv nya sebenernya tapi lagunya menurut gw ajib as always diru had). Tapi bukan salah satu memba Diru yang gw kangenin, karena mamah Shinya udah sering nongol di home instagram dengan foto suka-sukanya mamah..

cuman satu orang ini yang bikin gw kangen setengah mampus, dia ryhtm gitaris nya sekrup.. iya sekrup a.k.a SCREW, you know lah doski siapa..

M-A-N-A-B-U a.k.a Manabon a.k.a Abon

he’s the youngest member in SCREW, makhluk tercantik kedua setelah Rui yang udah cabut ngebetot bass demi jadi pedagang baju elit (?), dan si pendiam yang udah pernah nancepin panah cintanya ke hati akuh (??). Tau sekrup dari jaman SMA (sekitar 2011an), pas dikasih tau temen fb soal pv kontroversialnya mereka yang Gather Roses (duh, keinget pv ini rasanya pen nusukin Byo pake duri mawar) xD
kan gw jadi penasaran sama membernya gegara liat Yuuto sih pertama kali yang gw masih inget gw pernah bilang ‘gilak itu cowok keren abis’, dan beberapa detik kemudian ngeliat satu makhluk yang bisa dibilang misterius gimana gicuu (nunjuk Manabon), sekali lagi gw ngucap ‘yang ini lebih kerennnnnnn’. Dan gw ngerasa saat itu adalah cinta gw buat sekrup berawal dari sini..

makin cinta sekrup pas nonton Wailing Wall sama Vegas, ah rasanya pv itu yang paling ngena buat gw pribadi sih.. di Wailing Wall paling sukak style nya Manabon, di Vegas masih prefer ke Yuuto, ga tau ya menurut gw pas sekrup jaman bareng Yuuto, doski yang paling ‘bright’ lah istilahnya /apasihrii.. yah, gegara Yuuto minggat, hilang sudah salah satu anak kesayangan,, maka jadilah Manabon yang paling gw sayang sayang di sekrup www~

Manabon sering banget gw jadiin bahan fanfic sebagai ultimate uke buat para seme binal di sekrup (baca: Kazuki sama Byo) wkwkwk. Dia bagaikan makhluk paling dikasihani, adek paling bontot yang butuh kasih sayang kayak anak kucing minta diadopsi uughh ////w////
Ahh my baby *ketjup basah*
Tapi kalau cinta sama sesuatu pasti ada rasa bosan meskipun cuman secuil. Gw pun ngerasain itu pas Rui cabut. Posisi bass kosong lagi, dan single yg rilis pasca keluarnya Rui sekali lagi menurut gw bukan sekrup banget hmmm.. Gak segreget dulu, dan kurang masuk di kuping kayak lagu-lagu sekrup jaman dulu. and the bad news SCREW pun ngikutin jejak band-band yang udah disband duluan. Pilihan buruk atau bagus kah sekrup bubar? Diriku pun tak tau, bahkan rumput yang goyang goyang pun tak mau menjawab (lah rumput mana punya bibir *plakk)

Yah padahal baru mau rayain ultah sekrup ke 10,, lama-lama gw nangis juga ini nginget Manabon jaman bahari yang masih pamer udel, Byo yang bikin joke garing mulu, dan kegilaaan mereka yang naujubilah itu huhuhu..*elap ingus*

Lelah juga kan dari dulu ga pernah dinotis sama memba sekrup, meskipun katanya mereka baca tapi tapi tapiii… tetep aja mana gw tau kalo mensyenan gw sempet dibaca mereka.. ah, band besar sih ya maklumin saja /yang tabah ya/.

Ngomongin soal mensyenan di wiwiter, gw suka sama memba Crimson Shiva (nama jadulnya Shiva).. mereka seneng banget balesin mensyen fans, emang baik apa lagi ga ada kerjaan mz? Yang sering noh si Asuka, even cuman difavoritin aja udah senengnya ga karuan.
sengaja diblur, jaman kapan cobak itu nick gw?!

Lain lagi sama Tokiya, si bebeb hantu (?), ngebales mensyen kalo lagi mau doang. Sukur2 dibales..
 
Tau Taisei ex-echtelion kan? Akun twitter lawas nya sering juga ngebalesin, minta ucapan ultah juga dikasih. Eniwei Taisei ini orangnya ramah sekalii, ganteng lagi wkwk xDD
Vokalisnya Jikkendai Marmot Tani Takuma juga suka balesin (tapi sekarang agak jarang).

Btw gw masih penasaran sih sama doski, beneran cowok kan dia? Punya Adam’s apple kok pas gw liat di pv pertamanya, style nya juga cowok gitu ga kayak sekarang yang ngelolita gyaru gitu. Makin tambah ragu pas dia sering pake kaos sampe ngebentuk boobs gitu (?) entah dia pake apa, disumpal pegimana caranya I dunno..

Dari jauh elu ga bakal nyangka dia cowok saingannya Haoge .

TRAP EVERYWHERE !!!

Memba vikei yang paling buat gw syok cuman Omi Exist Trace! Gw udah yakin banget dia cowok tinggi, tampan idaman semua fangirl, ah tapi ternyata dia WADON!! Sungguh kenyataan pahit terima dia cewek tulen len len len..

Dan akhirnya karena gw lapar.. gw keluar dolo cari mamam. Siapa tau nemu laler kan lumayan buat ngemil /plakplok eh gak ding, yakali gw makanin laler xDD abis mamam lanjut lagi ngerandom nyampah di mari. Bye!

No comments:

Post a Comment