Friday, June 3, 2016

Hiburan Nista Buat Blogger yang Nista Juga



Judul macam apa itu ?! /kicked 

Entahlah gw juga pengen aja gitu nulis ini di mari. Tentang apa sih yang elu lakuin sebagai blogger selain ngeposting macem hal dari yang penting sampai yang paling gak guna banget buat dibahas? Jujur nih ye, kalo kalian biasa buka beranda blogger pasti liat kan yang namanya bagian ‘statistik’, jadi di statistik itu kita bisa liat apa aja yang dicari orang-orang lewat google dan nyambung ke blog kita. Yang bikin seru sih keywords nya yang aneh-aneh. Dengan keywords yang ala kadar kok bisa kehubung ke blog kita, entah apa yang dilakukan eyang google melakukan hal seperti itu /plakk

Jadi intinya gw mau bahas keywords yang aneh-aneh nyasar di blog gw, kayak macam ini
Liat tanggalnya noh <-- dia udah nyimpen skrinsutan ini dari jaman segitu
Gw ga tau siapa pula yang nulis keyword yang gw kasih warna merah itu. Masih cerna ‘alay’ di sini maksutnya gimandos ye? Alay nya Jepang mah yang sering nongol di jalan Shibuya, yang dandanannya cetarr kayak personelnya malice mizer jaman baru debut (yaAllah itu jaman gw masih orok btw). Band vikei alay mz mb,, tapi itu yang bikin akika jatuh cinta~ 

Yu-ki: "saya akan muncul di mimpimu nak..."

yang paling bawah...“cinta chiyu untuk shinpei” ?? wah ini pasti yang nulis pensnya SuG yang doyan ngeship ChiyuXShinpei wkwk. Maaf ya mb or mz, di blog ini ga ada fanfic homoannya SuG. Gw ga ngeship siapa-siapa di SuG, karena Takeru milikkuh /punched. Sekalian dapat salam dari Takeru buat yang nulis keyword itu..
   
ramadan bentar lagi bang, iya gw maapin /plakk





Duh ini apalagi ?? How dare seseorang yang nulis alice nine bubar, kejam!!! Arisu ga bubar, cuman ganti nama doang jadi A9 (amit amit jangan sampe bubar).. dan seketika itu gw pasang muka begini
Buat “cara cowok rocker cari cewek” rada ambigu sama keywordnya, kalo ‘cari’ cewek banyak mz.. coba deh pas azan magrib ke masjid bagian shaf perempuan, mz nya bakal nemu cewek banyak tinggal pilih. Kecuali mz nya tinggal di gua jaman prehistoric, ya gak nemu cewek mz.. Kan itu keyword tulisannya ‘cari’ bukan ‘pdkt’, lagian semuanya ga ada juga gw nulis di blog ini yasalam..

Astagayyy itu keyword bazeng sekali.. ‘yanyan su xiaomi mpreg’. Lah mb Angelina sendiri ga bikin Xiaomi hamil gegara ditusuk Yanyan XDD 
 
‘nama pemain filmheroim the series’ *poker face*. Mungkin ngetiknya cepet-cepet pas ada nyokap atau bokap masuk ke kamarnya dan ngeliat apa yang dia lakukan di internet. Eh ternyata nyari humu. Langsung dah itu kata nyerempet kayak angkot ngetem sembarangan ngalangin motor lewat.  Jadi Heroin a.k.a Addicted itu bukan film, tapi drama web series yang bisa ditonton secara strimingan gitchuu..

‘cerpen bodyguardku pacarku’ sama ‘cerpen my bodyguard my husband’ ini apalagi.. kok kayak judul drama koriya gitu yak.. mirip mirip ‘you came from star’, intinya sama-sama impossibruuu..

Apapun bisa saja ditulis di google, iya sih nulisnya ‘ciri2 psikopat’, yakali nanti keluarnya ciri 2 psikopat. Malah kayak nulis sms /yhaa 

‘ciri ciri pembunuh berdarah dingin’, yang ini serem nih. Masih nyambung ama psikopat tadi kayaknya, ini antara yang nulis keyword antisipasi sama psikopat pembunuh atau penulisnya yang malah pengen jadi psikopat pembunuh? Plot twist: ternyata yang nulis keyword itu gw sendiri /dijebret bass

Eh ada ‘toraxsaga penpic’,, ahay pake kata ‘penpic’.. biasanya yang nulis begini pengen dapet fanfic komedi, tapi yang keluar entahlah apa yang udah diliat sama mb mz nya

Pfft maaf keceplosan ketawa, keyword ‘addicted webseries nonton’ itu maksute piye maning?? Nonton apa mb mz ayy? /gagalpaham

Ya gusti keyword ‘apakah xu wei zhou dan huang jingyu…’ sungguh beneran ambigay xD pas amat ga kebaca di web lanjutannya apaan. Kan jadi imajinasi yang iya iya.. ‘apakah xu wei zhou dan huang jingyu beneran pacaran?’, ‘apakah xu wei zhou dan huang jingyu sudah melakukan ena ena’ /plakkkk

Sebenernya masih buanyak keyword aneh-aneh yang ga sempet ke skrinsut, karena kemalasan atau mungkin selera humor gw yang makin ke sini makin receh hmm.. atuhlah, bagi yang merasa pernah nulis keyword itu di mari kan ga ketauan jugak, demi menghibur gw yang gundah gulana nyusun skripsi makasiih banget readerkuhh /lebayluah

Nih ada bonus google search yang ajaib

Tau kan blued apaan, (ya ga tau gugling deh). baru juga nulis blued suggesting nya ‘how to delete blued account’. Le mikirnya yang punya akun udah tobat kembali ke jalan yang benar karna udah ga belok lagi wkwk. 

Yaudah deh gitu doamg nyepamnya.. yang baca via pc jangan salkus mulu ke begron XDD

No comments:

Post a Comment