Sunday, December 22, 2013

Depart depart !!!!!!!

Ecthelion sudah memutuskan untuk merelakan sang gitaris unyu merangkap keyboardist nya meninggalkan band baru itu. Waktu pertama baca di JPA, shock banget gw! Secepat itukah bishie unyu itu meninggalkan band seumur bayi bernama Ecthelion ??? *lebai*. Gw ga rela Taisei pergi dari sono ninggalin miu dkk. Katanya sih dia mutusin keluar dari Ecthelion dengan alsaan mau melanjutkan musik sendiri. Di twitter pun dia nge retweet semua postingan di inet tentang keluarnya dia dari Ecthelion. Yaelah bang, baru juga bikin band udah main ngloyor keluar aje?!!

Ga ada Taisei berasa kurang. Padahal gw udah neror dia di twitter+ameba buat bikin single baru lagi. Pupuslah harapan gw bisa liat single Ecthelion yang ada Taisei nya 
Ini juga dapet kabar kemaren Setsua keluar dari ALSDEAD !!!
Holy sh**, kenape semua yang keren2 pada hengkang dari band sih ah! Gegara konflik internal di band, waktu live kemaren posisi Setsua diganti sama Nikki. Bang Setsua~~~~ sayang banget keluar (padahal berharap ga terjadi masalah apa2, eh malah beneran pergi) 

Yasudahlah *pasrah*. ucapin good bye aja sama mereka. Sampe ketemu lagi di band baru kalian (gw tungguin pokoknya, awas aja sampe hiatus)
Sayonara abang ganteng huhuhuhu....

No comments:

Post a Comment