Thursday, December 26, 2013

Sepekan Terakhir

Pengen bikin review mekap juga kaya mba Michii. Ngeliat setumpuk alat mekap di tas yang baru beberapa kali dipake. Niatnya nih mau beli eyeliner putih bulan depan (karena bulan ini tanggal tua jadinya ga bisa beli macem2). Bulan depan juga mau beli wig karakter cowok buat crossdrees, dan sebenarnya mau beli wig nya Noctis FF karena model rambutnya yang cool ituh. Tapi karena cari wignya susah dan cosu yang mau gw pake juga cosu original, maka gw dengan menerima semua pilihan model wig karakter cowok apapun.

Mau cosu ikemen sih, soalnya temen gw udah cosu hime2 gitu. Gw bilang ke dia kalo gw mau crossdress dan dia nawarin kalo dia mau kopelan sama gw. Januari nanti juga bakal ada event cosu di Samarinda dalam rangka ultah kota tercinta ini. Jas udah ada, celana udah, kemeja+dasi udah, tinggal cari wig sama sepatu pantofel aja nih.

Kemaren sebenernya mau beli eyeliiner putih di katalog, tapi karena nih mata udah minus jadilah eyeliner silver kebeli juga. SILVER pemirsa!! bukan PUTIH!! dan akhirnya duit 30 rebu keluar buat beli eyeliner silver. Iseng-iseng dipake di mata tanpa mekap sebelumnya, gw malah jadi kayak syahrini nyasar. Tapi pas dipake bener-bener lumayan juga sih, keren diliatnya.

Minggu ini adalah minggu tenang sebelum UAS, jadi bener-bener gw manfaatin buat LIBUR!!! bukan buat BELAJAR!!! <--mahasiswa tak tau diri. Minggu terakhir juga sebelum tahun baru, gw males bikin rewind or flash back setahun terakhir ini. Karena pasti banyak makan page kalo gw tulis semuanya. Uggh~~~

So, kalo ini postingan terakhir ya gw ngucapin met ketemu di tahun depan sekarang aja. Tapi kayaknya gw bakal nulis lagi di mari sebelum akhir tahun. hhohoho jyaa matta nee /^0^/

16 comments:

  1. ayok nnti bikin review juga xD
    aku aja lg tahap belajar nih hehe...

    event januari tgl brpa n dimana?
    oiya, kmu ga ke Bpp kah? yg event GCC itu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip sip sip :D
      reviewnya michii ngebantu bgt lho buatku yang lg bingung cari mekap :3

      event januari blm ada undangan, tp yg pasti bakal ada :3
      yg ke Bpp ga ikut :( ga ad dikasi tau kmaren sm bubuhan SORA :(

      Delete
    2. Hehe... bagus deh klo ngebantu, padahal itu baru lipstick lho, belom foundation, bedak, dll xDD

      Btw, SORA itu kalo ga salah komunitas baru ya? :3

      Delete
    3. kapan2 review eyeliner ya (ngebet banget sama yang satu ini) *maksa mode:on* hehehe XDd

      iya, cuman namanya aja yang diganti. sebelumnya namanya JCS (Japanese Community Samarinda), gegara grup di fb pengaturannya ga bisa disunting lagi, mkanya langsung diganti, gak ada embel2 Samarinda nya :3

      Delete
    4. Ohoo.. gitu.. aku pernah denger ada temenku yg nyebut Sora gitu, tapi aku blm tau hehehe... Trnyata dulunya JCS toh :3

      Iya deh, ntar aku review eyeliner xD tapi tunggu abis ujian dulu yah huhu... u.u

      Delete
    5. iya nih lagi masa-masa ujian juga *tetep semangat!!!*

      okeeh, ditunggu review nya :P

      Delete
    6. Yosh!... Hahaha xD

      Btw, masalah eyeliner, kamu biasa pake eyeliner jenis apa?

      Delete
    7. Yang warna item aku biasa pake yang kuas revlon. Yang silver padahal pensil, tp jarang dipake karena terlalu bling bling <-- salahnya sendiri beli yang sparkling xD.

      Delete
    8. Wogh revlon @@ mahal ga? hehhe...

      Lumayan itu yg bling bling buat dugem xD *plak

      Oiya, aku udah buat reviewnya, cek ya :3
      http://michiinosekai.blogspot.com/2014/01/review-aubeau-perfect-liquid-eye-liner.html

      Delete
    9. mahal ga mahal juga sih, udah lama juga belinya (lupa liat nota) /plaked

      wkwkwkwk aneh2 aja dipake dugem (ntar ngalahin blink2 lampunya) XD

      yeyy udah dibikin :3

      Delete
    10. Wkwkwk... ntar kamu jd pusat perhatian deh xD *plak

      Btw nanti eye liner lainnya menyusul yak xD

      Delete
    11. jiah.. ntar dikira orag gila nyasar :v

      Okeh, ditunggu review selanjutnya :3

      Delete
    12. Wkwkwkwk... xD

      Btw, template baru yah? Cute banget... Simple tapi baguuss... :3

      Delete
    13. iya.. hati lagi melankolis, jadi begeini dah hasil eksperimen templete nya xD

      Delete
  2. Kamu jago bikin template yah... Aku ga bisa2, klo eksperimen ga pernah berhasil, ancur mulu hiks hiks x_x

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete