Sunday, December 29, 2013

Pairing non OTP



Akhir-akhir ini di epbe banyak yang posting ff dengan pairing yang bukan OTP gw tapi pas gw baca kok keren juga, nyambung juga kalo di imajinasikan (?) jadi kenyataan. Salah satunya adalah Reituha !!!! Yak, Reita X Uruha sodara-sodara

Sebenernya pairing ini udah lama muncul cuman gregetnya waktu baca pas akhir-akhir ini. Apalagi ada trailer Reituha yang nongol di yutub dengan BGM nya Evanessence – My Immortal. Awalnya gw mau striming doang, tapi karena males jadilah di dunlut saja. Ternyata eh ternyata,, trailernya keren sialan!!!! Yang mau nonton, ini videonya..

Resapi dalam-dalam dan hayati setiap bait dan gerakan yang dilakukan Reituha, dijamin bakal beralih ke OTP Reituha (kayak gw). Kalo Itong buat Uruha, Ruki sama sape? Aduh cel,, gak laku lagi sama Itong kamu yah *digaplok*, trus Awo juga sama sapa?? Masa pairing kan Awo X Boncel (maksa amat). Gw kayaknya beralih ke Reituha aja deh, soalnya Reituki entah kenapa gw jadi kurang sreg lagi (apa karena terlalu menstrim yak?). Back to the video, adegan yang bikin ngena pas menit ke 03.16. waktu adegan Uruha papasan Reita trus dia senyum gitu, Reita nya juga mau nengok ke Uruha tapi ga jadi. Aww..sosweet nya ngalahin Reituki ah.. grrrr terkutuklah kau jadi keren (?) yang bikin video ituh!!!


Seperti yang gw bilang, entah kenapa gw jadi bosen baca ff Reituki ataupun Aoha. Makanya sekarang gw udah stop nulis ff both of them. Terlalu menstrim? Bisa dibilang gitu. Mungkin juga auranya Ruki ga kayak dulu (dan ga kayak Mpon yang forever 16). Auranya Ruki udah jadi ‘liar’  (gegara Inside Beasts) menurut gw sih. Gw ga suka rambutnya yang begajulan (?) gelombang2 begitu  Sukanya jaman PV Ruder tu loh imutnya tetep keliatan walaupun dandannya sangar.
abaikan Reita sama Uruha



Setelah Reituha ada pairing non OTP yang gw juga suka bacanya, mereka adalah jeng jeng jeng *sfx gangguin aja nih* Kazuki X Yuuto.
Oh yeah, ini sih bukan pairing baru kalee. Bahkan kalo bisa di rank, jumlah ff yangada di inet lebih banyak Kazuki X Yuuto daripada Kazuki X Manabu. Salah satu hal yang membuat gw ga menjadikan KazuYuuto sebagai OTP gw adalah, karena Yuuto udah keluar dari Sekrup or Baut or Mur . Kan ga asik bikin cerita seme nya di mana uke nya di mana. Lebih baik jadikan Abon sebagai uke forevernya Juki (menaikkan pamor suami) .

Oya, sekedar curhat (numpang posting dimari), hari ini ga bisa ke Balikpapan hadirin Jfest . Ada lomba cosu nya juga, cuman lagi-lagi salah satu acc cosu gw hilang entah kemana . Boro-boro ikut cosu, nonton aja kagak, apalagi ini dari tadi pagi hujan terus Samarinda. Sebenernya undangan ke sono udah dikasih tau di grup SORA, tapi karena gw ga liat notip dan jadilah gw baru tau tadi malem liat status nya orang2 yang mau otw ke Balikpapan. Sabar ri, bulan depan project mu bakal jadi kok tenang aja nyehehehehe..


Dan kayanya nih cosu originalku bakal buat setelahnya aja, karena InsyaAllah bulan Januari gw bakal cosu karakter Togami Byakuya (Danganronpa).
Tunggu duit nambah buat beli wig + dasinya. Doa’kan saja smoga projectnya jadi .. amin .

3 comments:

  1. Juki x yuuto emang sring ya. Tp aku jarang baca FF, ga pernah juga bca yg Juki x yuuto.
    Bukan krna ga sempat tp ga reila(?) kalo baca juki n yuuto lagi 'anu2' (?)
    xD cemburu saya =w= *plak

    Sayang banget kamu ga nnton J-Fest kmarin. Seru loh... kali aja kan kita ketemu xD
    aku sih telat datangnya hahaa xD
    Cuma foto2 dikit (banget) gara2 ga mood hunting foto -.-
    padahal cosplayer2 banyak bertebaran *o*

    Btw, smoga projectnya sukses ya xDd

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling banyak malah juki x yuuto, yuuto pan yang paling cantik sebelum Manabon menggantikannya setelah dia keluar XD.
      Iye bener tuh, jadi ga tega ngeliat muke polosnya Yuuto di apa2in sama jukek wkwkwk

      temenku yg di Bpp pamer2 bisa nonton cosu (padahal dianya sendiri ga ngerti) lol.
      Pan jarang2 bisa ketemu sama yang sehobi >.< uugh nyesel aku ga ikut :(

      iya makasih :3 semoga sukses lancar jaya dan sejahtera *apaan?* XD

      Delete
  2. iya.. yuuto kan bocah tak berdosa u.u *plak xD

    Tenang aja, tahun depan pasti ada event gitu lgi di Bpp. Meskipun bakalan beda juga sih sama yg kmarin hehehe...

    Bner juga loh itu harus sejahtera, klo cosplay ga sejahtera bisa2 malah sengsara nanti o.o *tambah ngawur xD*

    ReplyDelete