Friday, December 26, 2014

Hisashiburi na, Pigg chan !

Sudah setahun lebih gak main pigg, akhirnya tadi bisa juga mainan pigg lagi. Banyak gift muncul di rumah yang isinya macem-macem >< Isinya ada balok puzzle buat hiasan lantai, ada asesoris, baju baru, dan makanan juga ada~ thank you teman-teman sekalian... ailapyu dah :* jumlah Ame (marble) tetep sama jumlahnya dari setahun terakhir yang gw liat, tapi point nya nambah hampir 1000 (tetep aja dikit). Dan sekarang gw baru tau kalo di sana gak ada AmebaGold lagi, adanya coin tapi langsung ditukar pake duit kurs Yen. 10 C = 10 Yen kalo ga salah, dan kelipatannya.. mahal juga broh~~ gapapa lah pake Ame marble doang, yang penting bisa beli baju wkwkwk <= dia bener” kere #pliss

Ini tampilan rumah gw setelah setahun gak diurus.. lumayan dapat banyak kado (edisi natal mungkin)


Dan ini new look gw setelah make baju pemberian salah satu temen gw.

Next, menjelajah ke berbagai macam dunia Pigg. Masup-masup ke semua tempat tapi ga tau itu tempat apaan wkwk XDD

Dari lambangnya ini tempat main Disney. Sepi sekali orangnya, dan elu tau ava lelaki di sebelah gw itu ? sempet gw kecengin tapi keburu dianya ngeloyor.. kan kampret -_-


Yak, gw pergi ke gereja, dengan hiasan natal di mana-mana. Gw juga sempet foto selfie sama mbak-mbak paduan suara di sana <= kurang kerjaan. Dan lama keliling-keliling di sono nyari temen gak ada satupun yang muncul. Gw pun nyari tempat baru~

selfie doeloe


Tertera lah sebuah kata Visual Kei (dalam bahasa jepun) di daftar tempat yang mau dikunjungin. Sampai gw di sana,, selfie terus sama pernak-pernik vikei apapun bentuknya <= dia norak sekali





Karena ada sebuah nama tempat yang agak asing, gw pun penasaran dan menuju ke sana. Gw kirain tempat pink-pink ini apaan,, eh sekalinya tempat pusat informasi -_-


Dan diliat lebih jauh lagi di atasnya ada panggung besar ternyata wkwkwkwk. Mumpung ga ada orang, nyanyi doeloe pfffttt XDDDD


Lanjut ke street Shibuya (kalo ga salah), di mana berjejer orang jualan di sepanjang jalan. Gw pun duduk di salah satu maid cafe (ceritanya mau mesen” apaaa kek gitu), tapi ya gw kagak ngarti mereka bertiga ngomong apaan, ya gw pindah aja dari situ.


Bergeser ke tempat yang ada di ujung kiri maid cafe, gw ngakak ngeliat ava shop yang satu ini. Ekspresinya bikin sakit perut LOL X””DDD


Masih di tempat yang sama, gw pindah ke bagian depan. Ada dua orang lelaki sedang berbincang-bincang di sana. Kayaknya temen akrab nih, sampe salaman mulu tiap kali ngomong pfffttt~

Tapi gw perhatiin lebih seksama, naga-naganya si rambut putih (lupa namanya) ngedeketin si rambut biru terus (namanya Shinji). Betewe mereka bedua orang Jepun asli. Si rambut putih manggil Shinji pake ginian シンジ~くんdiulang-ulang, sambil terus nempel-nempel ke badannya Shinji wkwkwkwk XDDD. Gw ngerecokin dari belakang saja lah~


Habis ngerecokin pasangan humu, gw pergi ke tempat lain yang lagi-lagi sepi orangnya. Cuman ada satu biji dan itu dari tadi dieeem aja. Ya gw gangguin, untung bukan orang Indo wkwkwk



Beralih ke tempat yang beda musim, nemu musim dingin nih. Ada orang juga sebenernya di situ selain gw, tapi belom sempet ngeprops eh udah main ngilang aja ntu cewek. Syudahlah..



Sekilas gw liat di thumbnail nya tempat ini kayak gedung-gedung gitu, dan ternyata ini MOL sodara-sodara. MOL a.k.a MALL tempat shopping. Ini tempat paling sebentar yang gw kunjungin,, gak terlalu menarik hohoho..



Dannn... ini dia.. tempat syuting (?) Attack on Titan. Di sana gw bisa bantuin Eren ngalahin Titan, ketemu beberapa pemain (ada Eren, Annie, Armin, Erwin, Jean, sama yang botak itu siapa namanya lupa >”<) tapi sayang ga ada Kapten Levi u3u



Jangan lupa selfie doeloe ya kan wkwkwk XDDD






Oiya, ini sebelum gw ketemu Eren.. tereak tereak kagak jelas XDD



Dua tempat terakhir ini adalah tempat yang ketjeh menurut gw. Yang ini bener-bener kayak kota berandalan (banyak art dan coretan di dinding, sampah”nya juga digambarin di sini) <= selera gw bener” aneh


Di sinilah ava gw dideketin ava lain. Duduk sebelahan pan ecie cie,, ava gw ada yang naksir wkwk LOL XDD


Dan yang ini tempat apa yak ? tulisannya sih Gloomy, imut” gimana gitu. Paduan warna hitam sama pink agak pucatnya gw suka ><. Tapi ga enaknya sepi banget, kapan” ke sini lagi ah siapa tau pas ke sini lagi banyak orang XD

Saking senangnya main pigg lagi, hampir satu  setengah jam di depan laptop. Ketagihan beneran kalo udah main, apalagi banyak temannya. Ngeprops si ini, ngeprops si itu, ngasih gift ke ini itu de el el. Tempatnya juga bikin seger di mata, keren-keren+lucu-lucu.

BTW, ini id Pigg gw: «Eri«

Props ya kalo ketemu *emang siapa elu*

No comments:

Post a Comment