Thursday, December 25, 2014

Resolusi 2015

Akhir tahun makin dekat, awal tahun baru udah di depan mata.. hh~

Apa yang udah gw lakuin setahun terakhir ini ? Masih butuh banyak koreksi karena lebih banyak main-main daripada seriusnya. Well, senang sih udah mau akhir semester tiga tapi semakin sulit pula apa yang akan gw jalanin di semester empat nanti. "Syukurin aja, ikhlasin aja.." gak segampang itu kenyataannya sodara-sodara. Semakin tinggi semester, semakin butuh kerja keras buat nyelesaikan semuanya. Nilai kudu dibagusin, IPK harus tinggi, tapi tetep aktif di organisasi. IT'S HARD, and I must to change my pattern NOW !!

Seringkali telinga ini mendengar: "kapan punya pacar ?" you know, dat's question so irritates me.. entar lah, pacar nomor sekian. boro-boro mikirin pacar, mikirin diri sendiri aja kadang lupa #oops. Masih banyak juga yang dipikirin selain itu, rait ?


So, resolusi buat tahun 2015 yang semoga bisa tercapai salah satu diantaranya adalah studi ke luar negeri bareng temen". Minimal studi yang tiga negara ASEAN itu lah, tapi keknya InsyaAllah studi ke Eropa nya pas semester lima nanti (tahun 2016) dan gw kepengen banget ke sana. Aamiin.. Nilai IP gw naik lagi (minimal 3,60), studi lancar gak ada ngulang, tetep aktif di organisasi, dan jfest 2015 gw bisa ikut perform wkwkwk xDD

aamiin... semoga tercapai dan semoga liburannya menyenangkan~

No comments:

Post a Comment