Tuesday, December 30, 2014

Tiga Tahun Terakhir

Oke, gw sadar. Sadar banget akan isi blog ini yang makin aneh dan makin menjurus ke mana-mana. Yah, sesuai dengan apa yang gw suka atau yang gw lagi gandrungin maka masuklah jadi beberapa postingan di blog ini. Duluuu banget pas pertama kali ini dibuat, nulisnya ya biasa say hi sebagai pembukaan blog, trus postingan kedua malah banding"in jrocks sama laruku wkwkwk flashback <= jaman" aneh waktu itu (sekarang juga masih sih -_-)

Tahun 2011 itu langsung bikin cerita aneh" tentang gazerock dengan pemainnya gw sendiri (suer ini bener" absurd XDD), cerita lucu"an gitu sih intinya biar blog ini punya tema. Gak cuma cerita lucu" bin koplak, gw juga bikin ff fandomnya jrock vikei (yang kebanyakan pairingnya dari alice nine semua wkwk), karena gw bikin blog ini buat nampung ff gw yang pengen gw bagiin ke orang" buat dibaca. Daripada disimpen di laptop kan entar lumutan yang baca cuman gw doang xDD~ Makin lama gw makin semangat bikin ff karena banyak yang baca en komentar ini dan itu, bikin ff koplak juga banyak yang suka teehee~ Sampe akhirnya gw bikin sesuatu yang hanya blog ini aja yang punya. APAAN TUH ?
yap, gw bikin ON THE S(E)WOT parodi dari on the spot di tipi sebelah. Sekali lagi buat lucu"an, dan rank yang gw bikin di sono ya berdasarkan penglihatan dan pengamatan gw. Subjektif memang, lagipula mana ada blog pribadi yang objektif, bener kan ? Gak nyangka dari postingan aneh" itu banyak juga yang baca, dan semakin banyak pula viewers nya.

Lanjut ke 2013 masih didominasi sama jejepangan, band ini baru dibentuk dan band yang ini baru bubar, beserta ff yang gw bikin selama ini. Dan 2014 ini yang mungkin banyak perubahan di tema blog sebelumnya. Banyak postingan non jejepangan, kayak Skins, Sigur ros yang baru gw publish barusan, dan mayoritas dari benua" Eropa. Kenapa ? ya karena gw suka,, sukaaaaa banget sama yang gitu". Bagi temen" gw mungkin ga terlalu paham apa yang gw sukain, tapi di situlah gw nemuin apa yang gw suka dari apa yang gw cari sendiri. Bukan dari pemberitahuan orang lain, dan rasanya bedaa banget. Berasa kayak nemuin dunia sendiri, dan lebih seneng lagi saat temen gw suka itu juga karena usaha gw nge suggest dia. Jadi banyak temen yang sama" suka dan bisa sharing bareng~ sama kayak sharing tentang jejepangan, tapi ini konteksnya bule"an #halah

Dan mungkin di tahun 2015 nanti gw bakal posting tentang yang lain" lagi, nge review movie bisa jadi (biar kayak blognya Kak Eka yang keren itu), atau tentang mitologi" (kayak blognya Hira~) atau apalah yang keren". biar blog ini gak kudet" amat wkwk.

betewe, semoga ff yang gak sempet dilanjutin di tahun ini bisa selesai tahun depan.. aamiin >/\<

No comments:

Post a Comment