Sunday, April 22, 2012

7 Jrocker Berpaha Mulus Versi On The S(e)wot

7 Jrocker Berpaha Mulus versi On The S(e)wot
1.      Uruha (the GazettE)


Kalau ditanya apa panggilan buat Uruha? Yap, pasti jawabannya ‘Paha’! jelas aja dipanggil gitu, soalnya pahanya Uruha tuh gag ada yang nandingin lagi dah. Sekuseh sekali~~ apalagi kek di piku ni, montok bener dah tuh paha! Bikin semua yang ngeliat jadi nosebleed se empang.
2.      Reno (ViViD)
Ini nih, junior yang mengikuti jejak kepaha seksiannya si Uru. Pahanya ni anak gag mau kalah sama sang senior. Liat aja tuh pikunya, berisi dan mulus.
3.      Leda (ex-Deluhi)
Mantan gitaris Deluhi ini stylenya rada-rada mirip Uruha. Di piku ni, kostumnya Leda warnanya ungu kek unyanya Uruha, desainnya juga (tapi gag plek plek niru, lho). Leda ini salah satu most sexiest guitarist paporit eke. Apalagi waktu di PV S[k]ape:goat, aihh pahanya gag nahan boo’.
4.      Ayame (Matenrou Opera)
Keyboardisnya Matenrou Opera ini juga terkenal dengan paha mulusnya. Di bandnya sendiri, dia aja yang dandan lolita en pamer-pamer paha. Pertamanya sih eke gag terlalu sukii sama nih manusia (?), tapi gara-gara liat pikunya yang kawaii sekali, langsung dah eke sukii. Sampe pikunya yang ntu eke jadiin poprop pesbuk. Ehm..
5.      Shou (Alice Nine)
Biarpun semenya Mpon ini udah gag pamer-pamer paha lagi, tapi waktu booming en awal-awalnya alice nine masih visual kei (sekarang hampir ke Oshare), dia yang paling sekuseh mamerin pahanya. Kalo di PV, ada di Yuri wa Aoku Saite, Yami ni Chiru Sakura, Kowloon Nine Heads Rodeo Show, sama Gradation. Disitu Shou masih tampil berpaha-paha ria.
6.      Teru ( Versailles)
Ehmm, Teru memang satu-saatunya personel bepaha di Versailles. Jangan tanya kenapa, karena kalau diamati,si Kamijou, Yuki en Masashi, mereka kostumnya kostum raja (moso’ ada raja berpaha, kan gag mungkin). Trus si princess Hizaki en alm(h). Jasmine You, mereka itu pake kostum ratu yang anggun, so, mana mungkin jugag ratu berpaha. Tiap sesi foto, Teru pamer-pamer paha juga ternyata.
7.      Aki (SID)
Bishie kembarannya Tora ini waktu berpaha juga jaman dulu. Waktu visual kei merebak di jagat raya (?).Kenapa yak? Cuman bishie-bishie tertentu yang bisa ngeksis sampe sekarang dengan pahanya? Yah, mungkin bishie-bishie tsb(Uruha, Reno, Leda dsb) adalah bishie-bishie pilihan dari mak erot (?).

Sekian award ngaco episode 7 Jrocker berpaha mulus versi On The S(e)wot kali ini. Jyaa nee~~

2 comments:

  1. Lololol~ Mamih Uru!! (>///<)
    Uruha gak ada tandingannya. Apalagi di new look mereka, awww XDD

    Btw, Saga (Alice Nine) gak masuk ya? Perasaan Saga lebih sering umbar paha daripada Shou (O.o)

    ReplyDelete
  2. ahahaha,, entar Toranya nosebleed tuh kalo Saga buka2an(?) paha. yaaah, entar lah eke bikin lagi yang ada saganya. ^^

    ReplyDelete