Sunday, April 22, 2012

7 Jrocker Bergigi Aduhai versi On The S(e)wot


7 Jrocker Bergigi  Aduhai versi On The S(e)wot
1.      Hiroto (Alice Nine) 

Jangan ditanya lagi siapa the winner of gigi teraduhai versi On The S(e)wot. Siapa lagi kalo bukan Pon-pon bunny unyu satu ini. Dan untuk yang sekian kalinya, gigi keramatnya mampu bertahan di posisi pertama. Nyahahaha...  Hiroto : “kualat kau sama suamimu sendiri”
Eke : “iya bang, ampunn.. gag lagi deh..”
2.      Shou (Alice Nine)

Kalo yang tadi sang Uke, di peringkat dua ada semenya. Yak, Shou Kazamasa yang waktu dulu awal-awalnya arisu terbentuk, nih vokalis giginya maju bener (ngalah-ngalahin mpon). Tapi dari info yang eke dapet, Shou udah operasi en ngeratain gigi depan biar gag nongol keluar lagi.
3.      Takeru (SuG)

Vokalis nyentrik sepadan Miyavi ini juga kalo nyanyi gag bisa rapet ngomongnya (yaeyalah, kalo rapet mana bisa nyanyi). Emm, maksudnya dia kalo nyanyi lebar banget cangkemnya. Kek mo ngelahap mikropon aja *ditendang Takeru*. Mending-mending giginya rapi, ini mah kagak beraturan (kek gigi eke). Ada yang masuk, ada yang keluar, ada yang panjang, ada yang pendek. Pokoke lengkap dah tuh susunan giginya dia.
4.      Chiyu (SuG)

Beralih ke sang bassist yang juga tak mau kalah dari vokalisnya. Ni anak kalo diperhatiin senyumnya, ketawanya, cara ngomongnya, en sampe nyengirnya pun mirip banget sama Hiroto. Coba deh perhatiin aja, susunan gigi depannya persis kek mpon.. makanya sering eke jadiin Nii-channya mpon di penpic karya eke.
5.      Kiryuuin Shou (Golden Bomber)

Kiryuuin Shou  ini kalo mingkem ganteng banget deh, sumpah, manisss banget (sampe semut pada ngerubungin). Tapi sayangnya kalo udah nyanyi plus gila-gilaan bareng Jun, Yutaka en Kenji, diperlihatkanlah gigi eksotisnya yang sebenarnya. Emang sih giginya rata, trus gag tonggos, tapi... gignya berjarak-jarak!! Mana jaraknya lebar-lebar lagi, haisshh... bekurang dah gantengnya.
6.      Intetsu (ex-Ayabie)

Seperti yang ada di pikunya yang ini, eke nemuinnya gag sengaja eh malah dapat pikunya Intetsu lagi bergigi ria. Sekali lagi, kalo mingkem dia ini ganteng, cantik malah.. tapi ya begini lah, kalo udah buka mulut en borfoto-foto narsis. Giginya sangat menakjubkan!!
7.      Kouki (D=OUT)

Ini nih, sesama vokalis dan bergigi tak rata sama dengan Takeru. Susunan gigi bawahnya yang gag rata itu mirip Takeru. Liat aja noh pikunya, trus perhatiin giginya. Selamat meneliti.

Dan sekian episode 7 Jrocker bergigi dduhai versi On The S(e)wot kali ini. Jyaa nee~

2 comments:

  1. Ghuakakakakak xD saya setujaaahhh gigi pon emang hebat! rengking satu dia xD xD (<< pemuja gigi aduhai mpon) xD
    Eh kalo giginya koiki saya baru tau ._. giginya persis kayak gigi sayah =_=

    ReplyDelete
  2. wuehehehe,,, giginya memang mengalihkan dunia pervisual-keian (?) **dihajar mpon*

    ReplyDelete