Monday, October 15, 2012

Drabble When I was Young [PaRADEiS]



Title : When I was Young
Fandom : Oyuugi Wagamama Dan X PaRADEiS a.k.a PaRADEiS
Main Chara : Wataame Mashiro
Genre : Parody, (only made readers are laugh to this drab)



Seperti yang sudah kita ketahui, PaRADEiS adalah Japanese Oshare Kei band yang udah bubar. Hal yang paling mencolok dari band ini adalah sang vokalis Mashiro, untuk itu mari kita intip apa yang dia kerjakan di rumah bersama anaknya. à setting cerita 10 tahun kemudian setelah PaRADEiS disbanded, dan anggep aja nama anaknya Neko-chan.


Neko-chan : “papih, pinjem tabnya yah... mau main angry birds..” rengek sang anak sama Mashiro yang lagi baca koran di teras rumah sambil nyeruput kopi ala babe-babe betawi.
Mashiro : “iya ambil sana di kamar papih”


Neko-chan masuk ke kamar papihnya seperti biasa (?) buat ngambil tab. Dan dia keluar ke teras lagi sambil nyengir bahagia udah dapat tab di tangan. Dia duduk di sebelah papihnya dan mulai ngebuka tuh tab. Si anak udah hapal aja di mana tempat folder mainannya, tapi dia jadi aneh ngeliat satu folder yang biasanya gak ada di situ tiba-tiba jadi di situ (?).


Ditambah lagi nama foldernya bernama “My Memory”. Otak si anak udah menjurus ke sebuah album foto atau video keluarganya dia beserta Mashiro dan istri. Lalu dibukalah folder itu dan mendapati puluhan bahkan ratusan (?) video-video yang menurutnya aneh.
Satu video pun diputarnya...


Sejurus kemudian dia bingung sendiri. ‘Ini video apaan sih?’ batinnya. Dan tanpa ragu-ragu lagi dia pun nanya sama papihnya, Mashiro.


Neko-chan : “pih, ini video apa sih?” nunjukin tab ke arah Mashiro deket-deket. Mashiro yang lagi neguk kopi pun memuntahkan semua air kopi yang belum sempat nyampe kerongkongannya itu. Alhasil muncrat semua tuh kopi ke mana-mana.


Mashiro : “itu video papih sama temen-temen papih waktu masih muda dulu” ngomonglah ia sambil ngelap mulutnya
Neko-chan : “oh.. papih dulu punya band ternyata. Terus papih yang mana?... hmm,, pasti yang ini” tunjuk gitaris Sei.
Mashiro : “bah, kau ini. Bukan tauk! Masa’ papihmu jelek banget. Lain yang itu!”
Neko-chan : “terus yang mana pih? Nyerah deh..”
Mashiro : “kamu beneran mau tau?”
Neko-chan : *ngangguk*
Mashiro : “jangan kaget ya...”
Neko-chan : *ngangguk sampe kepala mau lepas*
Mashiro : “itu tuh, vokalisnya liatin deh”
Neko-chan : *liatin vokalisnya secara seksama*
Mashiro : *senyum2 najong*


Neko-chan : “WHAT THE F*CK!!!!”


OWARI


A/N : Story based on PARADEIS pv Ohime Sama Akai Bara. Huhuhu,, kangen PARADEIS dan lagu-lagunya yang menohok hatiku itu. 


No comments:

Post a Comment