Monday, October 15, 2012

Fanfic R U my Bro?



Title : R U my Bro?
Author : Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Cast(s) : SCREW (main : Byo), BBF chara (main : Lee Min Hoo)
Chapter : OneShoot
Genre : Humour
A/N : Sangat excited melihat kemiripan yang luar biasa dari seorang Byo si Master of Sukebe dan Lee Min Hoo yang lumayan ganteng (tetep gantengan Byo, lah.. secara tanpa oplas)



Diceritakan di dua buah negara yang tidak cukup jauh tempatnya hiduplah dua anak manusia yang konon katanya dikabarkan bentuk mukanya mirip namun dengan kelakuan yang sangat berbeda. Ternyata oh ternyata, kedua orang ini adalah saudara kembar yang terpisah jauh oleh jarak dan waktu (halah). Mereka adalah Lee Min Hoo dan Byo Kojima.


Tak ada yang bisa memungkiri kalau mereka berdua benar-benar identik. Dan setelah terpisah selama kurang lebih sembilan ratus tujuh puluh lima jam lebih tiga detik, mereka tanpa sengaja akhirnya bertemu di tempat Byo tinggal selama ini. Jepang.


Karena Lee selama ini hidup di Korea sebagai artis multitalent (segala pekerjaan apapun bisa, mulai dari nyuci piring sampai nggali pasir di kali), ia pun mendapat peran dari bossnya untuk memerankan sebuah drama Korea yang berjudul Best Before Flower dan mengambil setting di Jepang.


Dan di waktu yang sama, Byo dan teman-teman satu bandnya sedang menggelar tur keliling Jepang untuk promosi single teranyar mereka. Di hari itulah tanpa sengaja mereka bertemu tanpa kenal sebelumnya..


Byo dan keempat temannya sedang asik jjs di trotoar Shibuya, atribut ‘seragamnya’ udah lengkap plus cihuy tenan. Ditambah kacamata bikin kegantengan mereka jadi sulit terekspose oleh fangirls yang bekeliaran di sana. Saking asiknya jalan pake kacamata hitam, Byo gak ngeliat kalo di depannya ada orang. Bukan satu, tapi empat laki-laki yang gantenganya ngalah-ngalahin mereka.


“hoi!!! Gak punya mata, ya?!” teriak salah satu orang yang pas-pasan ditabrak Byo tadi.

Byo juga kesakitan gegara tangannya nubruk lumayan keras, “heeh!! Gw juga sakit, blo’on!” nah si Byo juga gak mau kalah dong.

“malah nantang kamu, ya!” orang itu sudah ancang-ancang mau pukul Byo tapi dari belakang ada Kazuki udah nyengkram tuh tangan orang.

“jangan macam-macam, kalau gak mau berurusan dengan kami” ucap Kazuki penuh aura intimidasi

Dan orang itu pun ciut juga nyalinya ngeliat tampang Kazuki yang begitu. Tapi gegara Kazuki yang sok pahlawan begitu, Manabu yang ngeliat dari belakang udah siap-siap mau nangis.

Manabu pun sesenggukan sambil gigit bibir bawahnya nahan nangis. Ngeliat itu, Jin jadi simpati dan elus-elus kepala Manabu *cari kesempatan itu, mah*

“Manachan kenapa?”
Manabu noleh dan natap mata Jin dengan jurus eyes puppy andalannya, “Kazukun... Byo nii...”

Bak tersihir oleh magicnya Manabu, Jin pun nyamperin Kazuki dan nyuruh tu anak udahin membela Byo dan balik ke Manabu lagi. Kazuki yang gak ngerti tiba-tiba Manabu nangis cuman bisa ah eh oh gak ngerti.

Balik lagi ke orang yang ditabrak Byo tadi..

“pokoknya gw minta ganti rugi. Baju gw yang bermerek ini jadi kotor gara-gara elu!” seru orang itu sambil menumpahkan kuah ke mana-mana *hujan lokal, bang*

“seharusnya loe yang ganti rugi atas insiden terkilirnya tangan gw!” kuahnya Byo juga luber ke mana-mana. Sambil benerin bajunya, Byo ngelepas kacamata yang sedari tadi mengganggu pemandangan saya (?).

Seperti di film-film kebanyakan, pas Byo ngelepas kacamatanya, banyak bunga-bunga bermekaran di sekitarnya. Ditambah sang lebah juga beterbangan di sebelahnya.

Orang itu pun kaget sejadi-jadinya ngeliat Byo yang gantenganya naujubileh itu. Pasalnya gantenganya Byo itu kenapa harus sama dengan gantengnya orang itu.

“Wajah kita... mirip” ucap orang itu taanpa sadar.
“bos ngomong apa?” tanya salah seorang teman orang itu yang diketahui bernama Kim Hyun Joong (bener gak nulisnya)
Dan kedua teman yang lainnya ikut merhatiin muka bosnya itu dengan Byo.

“wah, bener bos. Kalian mirip banget” ucap Kim Bum

“heh, ngomong apaan sih kalian? Mana bisa muka gw dimiripin sama kuda lumping ini!?” teriak Byo gak terima

Sejurus kemudian keempat teman Byo itu juga melakukan hal yang sama dilakuin teman orang itu. Merhatiin muka Byo yang sukebe itu dengan si kuda lumping.

“Byo, kamu mirip bener deh sama tuh orang. Kalian kembar yak?” ucap Rui asal ceplos
“enak aja! Emak gw cuman ngelahirin gw seorang. Masahito Byo Kojima”

“ap..apa? Masahito? Kojim? Eh salah.. Kojima?” ucap orang itu pasang tampang agak kaget sedikit.
“iya kenapa?” Byo acuh

“kamu.... kakakku...”

“hieeee.... sejak kapan gw jadi aniki loe! Gak sudi gue”

“kamu anaknya pak Kojim, eh salah lagi.. Kojima kan?”

“kenapa emangya? Elu belum bayar hutang ke bapak gue?”

“no..noo.. bukan gitu.. soalnya,, pak Kojim itu,, papah aku juga...” ucap orang itu jujur “oiya, namaku Lee Min Hoo”

“weks,, sejak kapan gw punya sodara orang Korea? Wah... bapak Kojim ini bener-bener dah”

“jadi... kita sodara kan?” ulang Lee lagi

“eitzz,, bentar dulu. Kenapa lu bisa tau gw kakak lu?”

“kita kembar, kak... beda cuman dua setengah detik doang lahirnya”

‘kenapa bisa jadi gini yak?’ ucap Byo dalam hati

Di jarak dua meter dari kedua sodara kembar itu, sudah ada tujuh orang cowok-cowok kece nan cakeb lagi nangkring di sana.

“eh, boss lu beneran sodara kembar temen gw itu?” tanya Jin pada Kim Bum

“iya bener. Tuh liatin aja, mukanya mirip pan?” ujarnya sambil jilatin es krim bareng Manabu. Tapi Manabu enak, makan es krim sambil dielus-elus sama Kazuki. Jin yang liat jadi patah hati sejadi-jadinya...

“wah, kalo gini ceritanya gw bisa melancong ke Korea nih, liat Barongsai...” celetuk Rui

“woiii,, barongsai mah di Cina kaleee...” seru Kim Hyun sambil teriak-teriak gak terima negaranya ber-image Barongsai.

“oohhh...”


Dan akhirnya Byo Kojima sang penyanyi Jrock ternama sudah punya saudara kembar sehidup semati yang akan bersamanya kapanpun yang tidak lain adalah seorang aktor drama Korea yang juga terkenal di negaranya. Kehidupan memang keras bung, bahkan saudara kembar sendiri bisa tepisah jauh dan se lama ini. Tapi berkat usaha author, akhirnya mereka bisa tersatukan kembali dan selesailah penpic ini sampai di sini...


Di sana gunung di sini gunung, di tengah tengah ada lubang kubur,
Readers bingung author pun bingung, yang penting semua bisa terhibur.

Jaa matta...



No comments:

Post a Comment