Tuesday, May 15, 2012

New Band Jui ex-Vidoll named GOTCHAROCKA

Noh, si akang Jui uddah bikin band baru *maap telat posting, karna saya sibuk* *alesan* yg bernama GOTCHAROCKA. band ini hanya beranggotakan tiga biji (?) personil di antaranya :
Vocal: 樹威 (Jui) [ex-Luinspear, ex-ヴィドール (Vidoll), solo]
Guitar: JUN [ex-Phantasmagoria, SPIV STATES]
Guitar: 十夜 (Toya) [ex-Deone, ex-ちゃるろっと (Charlotte)]
dan sepertinya mereka tidak memiliki drummer sodara sodara. yak, bagaimana kalau saya menawarkan diri *saya jago loh* *dilempar gitar*. yah, mungkin sekedar info sithik, kalo saya pamer kalo lagi OL lewat PC *gag nanya*. dan oiya, kemaren2 laamaaa bener saya udah screencap recent twitternya Jui yg baru nongol pas dia ngumumin bakal punya band baru. ini nih, pikunya. *kurang gede, klik aja*


No comments:

Post a Comment