Saturday, May 5, 2012

7 Jrocker Berbadan Kecil en Bertampang imut-imut versi On The S(e)wot


1.      Ruki (the GazettE)
Vokalis berbadan imut-imut ini sering banget dijadiin anak kecil di setiap penpic. Jelas aja, wong badannya, tampangnya, en tingkah lakunya kek anak kecil. Suami kedua eke ini doyan banget shopping en narsis jugag kalo foto-foto. En para Sixth Guns+Heresy di seluruh dunia ini suka Ruki karena tampangnya yang imut-imut itu... uhh, Unyuu~~
2.      Hiroto (Alice Nine)
Little Pon Pon kebanggaan Arisu ini juga paling sering dijadiin anak kecil ato uke yang lemah di kebanyakan penpic. Yah, itulah Hiroto Ogata, padahal sekarang dia udah berpenampilan cool and gentle man, tapi teteuup aja dijadiin gitu di penpic. Yah, emang dasarnya imut-imut mo diapain lagi.
3.      Keiyuu (Kra)
Tampang ni orang bener-bener baby face. Udah badannya cebol, betingkah kek anak kecll pula. Klop dah, mukanya daari dulu ampe sekarang kagak pernah berubah.. tu kan, pikunya imut sekalee.
4.      IV (ViViD)
Basssit en orang pertama yang eke suka dari ViViD ini cute sangat waktu di PV Dear. Tampang childishnya masih keliatan. Tapi waktu di PV message yang terbaru noh, new looknya dia jadi kek babeh-babeh.. gag cucok sama IV... L
5.      Ko-ki (ViViD)
Lucu deh waktu nonton Pvnya yang -69-, di situ Ko-ki melet-melet gag jelas (apa coba maksudnya?!) yang jelas Ko-ki imut banget di setiap pvnya.
6.      Hyde (L’Arc~en~Ciel)
Pasangan Gackt di setiap penpic ini juga cebol badannya. Pappah eke ini jugag paling cantik di Laruku (yaeyalah!!). en ini yang bikin eke menjadikan Hyde sebagai Pappah eke satu-satunya di dunia pervisualkeian *gag nanya*.
7.       Kiryuuin Shou (Golden Bomber)
Biar ni orang gag jelas, gila, gag waras en sebagainya, tapi menurut eke dia ini udah badannya kecil, imut-imut lagi.. yah, walopun giginya yang aduhai itu mengurangi nilai keindahannya =,=”
Wokeh,, segitu saja info manusia terimut en terpendek di dunia pervisualkeian. Jyaa nee~~`

No comments:

Post a Comment