Sunday, June 24, 2012

7 PV Bersyuting di Church versi On The S(e)wot



1.      Versailles – Serenade




Menceritakan kesedihan hati setelah ditinggal mati *plakk* oleh tante Jasmine. Lagu ini sedih bener apa lagi di pvnya cuman mereka berempat


2.      Vidoll – Occult Proposal
 
Mantebh nih pv! Jaman2nya vidoll masih jadul en bervisualkei ria. Gw paling demen ama sepatu mereka yg gedenya segede kapal. Lumayan tuh buat nimpuk orang. Hohohoho..

3.      Born – ProudiA
Ryoga cs lagi bergalau ria ceritanya. Liriknya nyentuh banget aplagi yang ini nih, ‘mou osoi ke do ima wa wakaru yo hontou ni gomen ne ”. Aihh,, mana suaranya bikin merinding lagi.

4.      LM.C – OH MY JULIET
Gw ga terlalu ngerti ama arti lagunya, yang penting dia make latar di gereja udah titik. *kok jadi marah marah gw?*

5.      Deluhi – Two Hurt

Ada ceweknya tuh lagi berdo’a!! Semuanya ex-Aggy *plakk* ganteng banget di sini. Maap  ya bang Aggy, kamu serem sih.

6.      Vistlip – ORDER MADE

PV termanis yang pernah gw liat. Tapi masih rada bingung, itu anak kecil masa’ Tomo waktu kecil sih??. Ceritain tentang seorang ibu yang sayang sama anaknya,, ouwhh so sweett.

7.      Oyuugi Wagamama Dan X PaRADEIs – Ohime Sama Akai Bara

Selalu pengen ketawa kalo nonton PV ini. Ada ya orang kepala kuda trus apel berduri garpu. Stres yang bikin ide nih.


Sekian dari saya, byee *dilempar uang*

2 comments:

  1. ada lagi......
    Matenrou Opera - Mou Hitori No Hanayome XD
    ^^V

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya sampe kelupaan itu PV.. :P
      ntar kalo ada 8, bukan on the s(e)wot lagi namanya.. hahaha :D

      Delete