Sunday, June 24, 2012

Fanfic Bunkasai Gila



Title : Bunkasai Gila
Author : Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Chapter : OneShoot
Genre : Humour
Fandom(s) : alice nine, the GazettE, Deluhi, ViViD
Pairs : banyak pairing OTP dan non OTP (tidak bisa disebutkan satu-satu)



Bunkasai Gila


Ini sudah memasuki bulan Juni, dan itu artinya setiap sekolah pasti akan mengadakan Bunkasai. Tak terkecuali sekolah khusus laki-laki ini, PS School. Oh yeah, Bunkasai. Mereka sangat senang dengan acara tahunan tersebut. Bagaimana tidak, jika bunkasai di selenggarakan itu berarti mereka sudah melewati masa-masa ujian semester dan mereka bisa bersenang-senang di sana.
Semua kelas tengah sibuk mempersiapkan semua peralatan dan perlengkapan yang akan mereka jajakan di depan kelas. Termasuk mendirikan stand semenarik mungkin agar siswa-siswa lain mau berkunjung dan membeli barang yang dijual. Dan uang yang berhasil dikumpulkan nantinya akan dipakai untuk keperluan kelas. Bunkasai memang menarik.

Bagi senior kelas dua dan tiga, bunkasai sudah bukan lagi hal yang asing. Tapi lihatlah bagaimana wajah-wajah kebingungan dari para junior kelas satu. Padahal mereka sudah diberitahu bagaimana cara mendirikan stand yang benar, dan peraturan-peraturan yang harus dilaksanakan. Apalagi kelas 1A, karena mereka sangat pintar dan tak tertarik dengan hal-hal seperti bunkasai, jadi mereka hanya bisa ah, eh, oh saat pengumuman kepala sekolah tadi pagi. Mereka benar-benar anak cerdas.

“Kai-san, apa yang harus kita lakukan?” tanya seorang anak yang duduk di depan pada Kai, sang ketua kelas 1A.
Kai berpikir, sebenarnya dia juga bingung tapi dengan gengsinya dia ngomong asal-asalan aja biar anak buahnya pada ngerti.
“ya kita bikin stand lah, terus jual apa kek”
“kalo itu mah kita juga tau. Maksudnya tema kita apa? Dan yang mau kita jual itu apaan ketua kelas? Heuh” si anak tadi geregetan sampe gigit-gigit pensil yang dia pegang
“nah kalo gitu aku juga ga tau, Pon. Hehehe...” oh, ternyata yang nanya itu mpon
Semua orang yang dikelas langsung sweatdrop

Sampai seorang di pojok kelas tunjuk tangan “gini aja bos, kita bikin tema cosplay aja. Gimana?”
Ide yang menarik pikir Kai dan sang wakil ketua kelas a.k.a Nao. “kau mau cosplay apa, Ruki?”

“tokusatsu!!” usulnya tanpa wajah berdosa, dan sebuah penghapus papan tulis mendaratlah di kepala tuh anak bernama Ruki
Sambil elus-elus kepala yang udah berasap “kenapa emangnya bos, lagian kan menarik banget tuh”
“menarik pala lu betato! Darimana kita punya duit buat beli tuh kostum. Elu mah enak udah punya, yang lain gimana?!” omel Kai
Sedikit Ruki mengiyakan perkataan bosnya itu. “jadinya cosplay apa nih?”
Saga sang primadona kelas 1A pun buka baju, eh salah, buka suara maksudnya “cosplay anime sekuseh gimana?”
“wah, itu gak bisa neng. Tema itu sudah dipake kelas 2B, gengnya si Urupaha” jelas Nao nimbrung, masih tetep kipasin Kai yang duduk di kursi guru. Bah, Kai kurang ajar!

“terus gimana dong? Masa’ cosplay ikemen?” tanya mpon masih gigitin pensil
“ohhh, itu juga jangan. Kalian ga cocok pake begituan, lagian itu juga udah dipake sama kelas 3C” sahut Ruki “itu loh, kelompoknya Tora en de geng”

“jadi...?!!”
Semuanya pada sibuk mikir sendiri-sendiri, kecuali Kai. Dia malah leha-leha keenakan dikipasin Nao. Hingga akhirnya....


“aku tau!!!” suara Nao mampu menarik perhatian semuanya yang lagi mikir seperti magnet “aku tau apa yang cocok buat kelas kita” lanjutnya lagi, seakan-akan kalo diilustrasikan ada beberapa bohlam megawatt yang nyala di atas kepalanya
“apa idemu?” tanya Kai, Nao pun langsung bisik-bisik ke kuping kai. Dan entah kenapa semua murid yang ada di kelas itu mendadak merinding dan merasakan ada sesuatu yang buruk bakal terjadi pada mereka.
Senyum-senyum licik Kai terlihat sangat jelas sesaat selesai mendengar ide ‘aneh’ dari Nao.
“yak, ide Nao sangat cemerlang. Hehehe..” mulai deh Kai pasang tampang-tampang sukebe


“buat Saga, Mpon dan Ruki, kalian akan kujadikan cosplay maid utama!! Gyahahaha”


JDDERRR

Trio kwek-kwek itu pun langsung sesak napas. Apalagi Ruki yang udah kejang-kejang di pojokan. Mereka tak bisa menolak perintah Kai ataupun Nao, karena dua orang itu akan melakukan apapun agar semua berjalan sesuai perintahnya. Dasar licik kalian!!

Besoknya di kelas 2B
“kyaaa,, Urunyan seksong sekalong~~~~” jerit para laki-laki tak normal yang mampir ke stand gengnya Uruha dan kawan-kawan
Tak sedikit orang-orang itu ga jadi beli gara-gara udah pada mimisan duluan. Mereka ga tahan liat penampilannya Uruha, Reno, dan Leda. Bayangin aja, ketiga makhluk berpaha nan sekuseh itu mengumbar paha ke mana-mana. Atasannya pake kimono setengah kebuka, terus bawahannya sengaja dibikin rok belah samping ke depan. Jadi ya keliatan tuh paha-paha mulus mereka.
Bahkan sang ketua kelas 2B sendiri juga tewas gara-gara Uruha. Si Aoi udah tepar kehabisan banyak darah.


Sedangkan di kelas 3C, sang pemimpin geng Tora macan, sudah make tuxedo layaknya penganten cowok. Begitu pula temen-temennya, Reita dan Shou. Para uke (?) sekolahan pun datang berramai-ramai pada minta poto dan tanda-tangan gara-gara kegantengan mereka. Dan inilah trik mereka agar dagangan mereka laku keras. Dasar pikiranmu Tor, licik amat.

Beralih ke kelas 1A, ketiga orang piihan itu mau gak mau harus make kostum maid yang dikasih Nao. Ruki paling ga terima dikasih baju begituan, soalnya dia pengennya tokusatsu, bukannya maid begini. Kalo Saga, dia mah seneng-seneng aja. Biar disuruh pake baju bikini juga dia rela asalkan ada Tora yang liat. Untuk Mpon, dia sebenarnya suka dikasih kostum itu, tapi dia masih malu-malu gitu. Dia takut kalo diliat sama Shou, bisa-bisa melelehlah dia.

Apa yang dipakai Kai dan Nao? Ternyata mereka pake jas-jas bagus, alasannya mereka jadi Manager dan wakil manager cafe 1A. Keterlaluan kau ya!!

Akhirnya mereka udah pada nongol di depan kelas sambil nawarin murid yang lewat cemilan-cemilan supaya dibeli. Seakan dewi fortune memihak pada mereka, semua cowok di sekolahan termasuk Seme2 dan Uke2 pada datang bergerombol ke kelas 1A. Bukannya mau beli, tapi malah ngegodain makhluk kawaii di sana.

Sujk yang ga sengaja lewat pun langsung buru-buru ke kelasnya, 3C. Dia mau ngasih tau ke Tora en de geng kalo di kelas 1A ada tontonan gratis. Buru-buru mereka datang ke sana tapi ga masuk. Cuman ngintip dari jendela.

Mereka bertiga langsung panas seketika melihat sang uke masing-masing lagi digodain sama cowok-cowok ga jelas. Liat tuh si Tora, taringnya udah mau keluar gara-gara Saga ditowal towel. Si Reita darah mimisannya ga nyecer ke mana-mana, pan udah diserap noseband anti bocor. Nah kalo Shou, dia malah kesenengan liat Mpon jadi unyu unyu sekuseh gitu. Bukannya nosebleed malah ngileran.
Tora pun keluar dari persembunyiannya dan langsung menuju ke kerumunan orang-orang itu. Berasa ada api-api bahaya, semua orang itu lari tunggang langgang dan tinggal nyisain tiga uke kawaii itu.


“Sachi,, kamu ga di apa-apain kan?” tanya Tora sambil pegang-pegang badan Saga. Halah, dasar cari kesempatan aja.
“gapapa kok. Oiya, kamu mau beli? Ini enak loh” tawar Saga pake jurus Uke Magic-nya. Dan tanpa penolakan, Tora mau aja beli itu semua yang di jual. Maklum, orang kaya. Dengan begini, Saga ga usah repot-repot jajakin dagagannya sampe sore. Hahahaha..
Shou dan Reita juga ga mau ketinggalan. Mereka langsung nyamperin uke masing-masing.

“Ruchan, kamu kawaii banget sih~~ Aa’ makin cinta dewh” Reita ngerayu pake ilmu mbah petruk andalannya
“gak usah rayu-rayu kenapa sih?! Bikin bete aja!”
“aih,, makin ngegemesin aja nih ayang Ruchan” eeaa,, tangannya Reitong mulai towal towel pipi embemnya Ruki dan langsung di deathglare sama Rukinya.

“oh bebeb,, makin unyuu deh” Shou meracau pas liat Mpon lagi makanin coklat yang masih sisa
“ehh? Ss..Shouu?!!” kagetnya
“tiap hari kamu gini aja, ya?” Shou makin nempel-nempel ke Mpon, dan Mponnya mayu-mayu gitu. “pahamu mulus deh, beb”
Mukanya Mpon merah banget dah denger itu. Jantungnya kejat-kejut mulu, apalagi pahanya dielus-elus terus sama Shou. Huwaahh,, Shou, jangan perlakukan anak kecil begitu!!

Saat mereka tengah mesra-mesraan, datanglah geng Uruha Mahou Shoujou *plakk* ke standnya anak kelas 1A. Mereka ga suka liat bocah tengil itu pada deketin ikemen sekolahan. Ini gak bisa diterima, apalagi sang ketua geng. Uruha pan cinta mati ama Tora. Reno juga suka sama Reita. Apalagi Leda , dia naksir berat ama Shou.

“Heih!! Ngapain kamu pake baju beginian?! Gak pantes!!” Uruha marah-marah di depan Saga sambil tarik-tarik roknya Saga biar lepas (?).
Saga yang ga bisa ngapa-ngapain diem aja jadinya. Ngeliat itu si Tora ga tinggal diam, dia langsung narik kimononya Uruha sampai sobek sebagian.
Nah, Uruha jadi malu sendiri itunya kebuka. Mana di depan Tora lagi. Buru-buru dia ga jadi marah en langsung pergi aja dari situ, tanpa peduliin teman segengnya yang masih setia melototin idolanya.

“Rei-kun juga! Reno suka Rei-kun kenapa malah sama boncel satu ini?!!” beh, kata-katamu Reno, menohok hatiku
“hoi, kalo ngomong jangan sekate-kate dong. Biar boncel gini, dia pacarku tau!!” si Reita juga ga mau kalah ngomongnya, sampe muncrat hujan lokal.
Spontan Reno shock dan, pingsan di tempat.

“ss...Shou-kun... etto,, aku---”
“maaf ya, aku udah punya Mpon. Jadi aku tolak permintaan cintamu” belum sempet Leda ngomong udah nyerocos aja nih Shou. Dan itu bikin Leda nangis kejer. Dia pergi secepat kilat dari situ, berharap Shou ngejar dia. Padahal tidak.

Kini tiga pasang manusia tak normal itu pun kembali mesra-mesraan di stand 1A. Bagaimana dengan Nao dan Kai? Ohya, mereka ngambilin semua makanan yang ditinggalin kelas 2B dan 3C buat dia bawa ke kelasnya. Lumayan, bisa dijual lagi.

Dengan begini telah resmi diumumkan kalo yang menang bunkasai tahun ini dari kelas 1A. Mereka sangat cerdas karena sudah mengalahkan kelas 2B dan 3C yang terkenal itu. Sekali lagi, itu semua berkat ide sang wakil ketua kelas.


Naoyuki Murai

Owari

2 comments:

  1. ijin ikut baca ^^
    keren bgt, bikin ngakak~ XDDDb

    ReplyDelete