Tuesday, June 5, 2012

Curhat soal Status

Di sini aku pengen mengklarifikasi soal statusku yang kebanyakan temen di dumay pada kurang ngerti aku termasuk pecinta band mana. Nama asliku Eri Adiati dengan nick Fb Eri Matsumoto Gazerock dan nick twitt @eriq_ogata. Aku suka banget sama visual kei maupun oshare kei. Terus terang, band pertama yang aku lihat itu the GazettE. Tapi waktu dulu aku ga terlalu suka the GazettE dengan alasan musiknya yang terlalu keras (lagu&pv pertama yg kulihat itu Before I decay & No.666). Masih dalam satu label PSC, aku liat band namanya alice nine, perasaanku gimana ya? langsung jatuh cinta at the 1st sight waktu liat style, musik, dan yang paling aku suka siapa lagi kalo bukan gitarisnya si Mpon. Masa-masa itu ya apalagi kalo bukan langsung berburu segala sesuatu tentangnya. Mulai dari kehujanan pulang dari warnet, kehabisan pulsa hempon gara2 browsing&donlot terus, sampe yang waktu taun lalu jadi nangis beberapa hari gara-gara liat Mpon di pv Blue Flame. Dan ini sekedar hal yang paling memalukan dalam hidupku, ketika aku pertama kali baca fanfic di blog orang, bodohnya aku ga tau kalo itu namanya fanfic. Dengan mudahnya aku percaya setiap kata demi kata yang dituliskan author itu. So, gara-gara baca fanfic ShouXHiroto, tiga hari tiga malam aku ga berhenti nangis. Yah, apa itu  bisa dibilang emosional cinta terhadap seseorang? huft, entahlah. Well, temen2 yang nyebut aku Gazerock ato Sixth Guns, itu emang bener, tapi kalian ga tau kalau aku dari dulu udah bagian dari Number Six.

Minna, tolong jangan bedain aku hanya karena statusku di Fb yang sebagai Gazerock/Sixth Guns. Aku tau kita sesama Gazerock/Sixth Guns, tapi aku juga pengen statusku sebagai NUMBER SIX juga diakui.

Maaf kalau terlalu lebay dan terkesan maksa. Tapi inilah aku, susah memilih dan tak akan memilih satu di antaranya.

I Love the GazettE
and
I Love alice nine.

Arigatou

No comments:

Post a Comment