Sunday, October 25, 2015

Feng Jianyu’s Replies



After Wang Qing’s confession at least post, here Dayu’s replies also in bahasa. I love to share this. 
 
 Credit to: Counterattack Web the series INTER FANS


 Musim panas ini



Jawaban Dayu


Dayu: Dia (Qingge) bilang kami sebaiknya pergi ke ke pantai dan dia akan memberikan logo untukku
Dayu: Sebuah logo bulan sabit, lalu aku akan menjadi lebih gelap karenanya. Akan ada bentuk bulan sabit di dahiku.


Dayu: Aku sedang bersama dengan seorang pria yang ingin merayuku…
(Qingge dan Dayu pergi ke pusat perbelanjaan dengan Qingge berjalan di depan, sementara Dayu berbicara pada kamera tentang Qingge)


Dayu: Seperti ada semacam sihir di dalam dunia kami



Dayu: Siapa yang mengijinkanmu mengambil foto uke ku?
Dayu: Berhenti sekarang juga!


Dayu: Dalam “The Heaven Sword and Dragon Saber”, jika dia (Qingge) berperan sebagai Zhao Ming, aku akan berperan sebagai Zhang Wuji.
Qingge: Kalau kau berperan sebagai Zhang Wuji, kau akan butuh waktu lama untuk merayuku
(The Heaven Sword and Dragon Saber dalam bahasa Indonesia adalah Kisah Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga. Diceritakan si tokoh utama pria protagonist Zhang Wuji mencintai seorang putri kerajaan bernama Zhao Ming)


Dayu: Tibetan Mastiff? Jangan pernah berpikir tentang Tibetan Mastiff! Tidak mungkin!
(Tibetan Mastiff adalah jenis anjing ras Tibet termahal yang tersebar di Cina. Legenda mengatakan bahwa Mastiff diturunkan dari langit untuk menyelamatkan manusia)


Dayu: Dia (Qingge)? Dia adalah pria yang memikirkan orang lain


Dayu: Seseorang yang tinggi dan besar, tapi pria yang sangat memikirkan orang lain


Dayu: Aku ingin memberikannya sebuah rumah
(di interview ini, MC bertanya apa yang ingin Dayu berikan sebagai hadiah kepada Qingge)


MC: Apa lagu favorit Wang Qing akhir-akhir ini?
Dayu: Picture in Frame
(lagu Picture In Frame dari Tom Waist mempunyai lirik yang menceritakan tentang seorang pria yang sangat mencintai kekasihnya sampai kapanpun dan apapun yang terjadi ia kan selalu mencintainya. Dayu sangat mengetahui apa yang disukai Qingge.)


 Dayu: Aku menyimpan nomor teleponnya dengan nama ‘Qing’. Hanya ‘Qing’



 Dayu: Aku bilang ini karena mu, aku sudah bilang selamat ulang tahun.


Dayu: Hubungan kami masih sangat bagus
Dayu: Dan semakin lebih baik dari hari ke hari


Dayu: Wang Qing dan Feng Jianyu, tidak akan pernah ada rintangan di antara kami.
(di fanmeeting ini, saat Dayu mengucapkan kalimat itu, Qingge berusaha menahan emosinya untuk tidak menangis)


Dayu: Saat pertama kali aku bertemu dengannya (Qingge), sudah kuputuskan aku akan merawatnya dengan baik

Chai Jie: Apa kau menyukai Wu Suo Wei?
Dayu: Dia itu  aku, kan?
Dan seringkali

Dia lebih memilih diam


Tapi gerak tubuhnya mengarah pada seseorang



Pandangannya mengarah pada seseorang


 Langit biru sedang menunggu hujan gerimis


Dan kita sedang menunggu QingYu

3 comments: