Saturday, October 10, 2015

Wo Ai Ni Dong Yufeng



Curcol sedikit ah soal lelaki tamvan asal China xD~ sebenernya ini gegafra gw ngikutin series nya Like Love dan muncullah satu pemeran baru di series kedua, yang kebetulan perannya jadi seme ganteng, kaya, pinter, dan sifatnya yang cool (kumplit lah pokoknya). Ia berperan sebagai Yan Yan (pasti udah tau siapa dia).  Ok, nama aslinya adalah Dong Yufeng. Cowok ini udah terkenal duluan sebelum main di Like Love, karena dia dulu member dari salah satu boyband China bernama HIT-5 yang kepanjangannya 5 Handsome Idol Teenagers (yeah, you’re handsome teenagers xD)
 
Ini loh Dong Yufeng yang sudah bikin hati gw meleleh..
#matibahagia #nusbiltkemanamana

Gw yang kepo akhitnya nyari-nyari style nya dia waktu masih jadi anggota boyband di Youtube. And that’s really different when he was in bb. Style nya Korea banget tapi make up nya agak” cosplay gitu, dang w sempet speechless pas lihat potonya yang kemayu banget dan ada yang mirip gabungan Baozi Hana lagi nge cosplay MakoHaru.

Ini yang gw bilang mukanya so ukeeee (anjir gw ga bisa nahan ketawa lihat ini, bc u’re real seme though). Apa kata Xiaomi kalo dia liat Yanyan dulu begini rupanya ROFL X”DDD
alamak.. gw nyerah..
Dan ini yang mirip BaoHan versi cosplay MakoHaru (btw sebenernya dia lagi ga nge cosplay)





Dibandingin sama BaoHan, gw liat” sih bentuk dagunya mirip sama Hana. (sesama Chinese juga, kan ya)
yang ini BaoHan cosplay MakoHaru

Kalau yang ini pas masih di boyband (he looks like pretty boy, with his tall I guess he is a charming prince hoho~)





Gw juga nemu pv penyanyi China yang model pv nya Yufeng. Lucu liat dia meranin cowok yang ditinggal ceweknya pergi ke antah berantah dengan salam perpisahannya yang kayak di drama-drama konvensional itu. Gw kirain ending cerita di pv nya mereka bakal ketemu lagi, ternyata ya udah pisah aja. Dan kalian tau apa yang ada di pikiran gw waktu liat endingnya? Gw mikir setelah Yufeng ditinggal ceweknya pergi, dia akhrinya menemukan cinta sejatinya yaitu Su Xiaomi wkwkwkwk x””DDD


Karena gw terlalu ngepoin orang ini, gw nemu profilnya di salah satu forum fans HIT-5. Gw nyomot bagian Yufeng doang, bc yang lain ga menarik perhatian gw #plakkk. Yah walaupun semuanya unyu-unyu juga sih ya~

Real name: Dong Yufeng (董玉峰)
Stage name: Shine
Position: second vocalist
Date of birth: 12/02/1989
Constellation: Sagittarius
Height: 183cm/6’1”
Weight: 58kg/127lbs
Place of birth: Fengyang, Anhui
Likes: snack, play games.
Personality: sometimes really cute, sometimes really cold.
Fav.food: everything that’s tasty, Thai foods (for this, I know in the interview)
Collecting: face mask
Fav actress: Fan Bingbing
People he admire: grandpa
Fav sport: I dun like sports…
About HIT-5: He was the fourth one join this group.
Fav color: pink, green
Fav. Singer: t v x q
People he admire: grandpa
Fav sport: dun like sports…
Dong Yufeng fans are called : 芭芘 = ba pi = barbie doll 


Well, doski kelahiran ’89 and it means di tahun ini umurnya udah mateng bo’ >//<. Dengan tinggi badan dan berat badan segitu dia cukup kurus, it’s okay lah karena sekarang dia agak berisi sedikit (read: SEDIKIT #kicked). Nah, buat kepribadiannya ini yang bikin gw suka sama ini orang. Di suatu sisi dia kelihatan imut banget, satu sisi dingiiiiiiin banget. Apalagi style rambutnya sekarang yang makin ngeliatin sifatnya yang dingin (duhh makk, seme sekali //////w/////). Makanan favoritnya setau gw pas liat di interview BTS nya Like Love, dia suka makanan Thailand. Katanya juga karena film sejenis Like Love ini fans nya paling banyak di Thailand, dia jadi pengen banget ke sana dan makan makanan Thailand (IYKWIM “film sejenis Like Love” a.k.a pelem homo wkwkwk). Soal warna favoritnya,, duh.. beda banget sama yang di novel act as Yanyan. Di novel, Yanyan benci banget warna pink gegara Xiaomi, lah di real life, Yufeng suka banget warna pink.. aih aih >w<. Fanboy TVXQ ternyata~ ga kaget sih, karena emang dasarnya style dia begitu, jadi member bb pula. Gak suka olahraga, pantessss badannya kurusss (but recently I see him in his weibo, he played badminton and soccer).

Btw itu nama fans buat Dong Yufeng astagahhh… gw mau mati rasanya.. apa-apaan nama ba pi (Barbie doll) itu, hah?! Gw Barbie dollnya, dan dia Ken nya #plakk (tendang gw sekerasnya wkwk).

Sejauh ini Yufeng masih straight kok, tapi ga tau ya kalau lama-kelamaan karena kebawa peran dia jadiian beneran sama Ma Yao pfft xD. Di weibo mereka berdua juga, mereka mulai akrab dan mulai video call an berdua. Saling komen-komenan di weibo itu astagah,, bikin hati kami para fujoshi fangirl kalian berteriak bahagia >////<

Tambahan pic prewed nya Yanyan x Su Xiaomi xD~


No comments:

Post a Comment