Saturday, August 17, 2013

2 Last Weeks Happened


Gue beneran kesel dua minggu terakhir ini. Rasanya pengen nelen hape bulet2! Gimana ga coba?! Twitter gue yang nick nya @eriq_ogata diselundupin virus sama orang sampe banyak followers gue yang marah2 ke gue gara-gara mereka kira gue nge DMin mereka sampe bejibun yang isinya kaga jelas semua. Oh shitt! Padahal itu bukan gue yang ngelakuin sumpah! Aduhh rasanya kayak dituduh sebagai penjahat yang semua orang bisa liat itu perbuatan gue. To be honest, gue hampir nangis baca itu mensyenan.

Cerita awal itu gue dapet satu DM dari nick @hikari_kgyma yang isinya juga ga jelas. Gue coba klik siapa tau itu penting dan ternyata sama sekali ga bisa dibuka. Dan setelah gue klik gue buka DM gue dan ternyata....semua followers gue ngirim bejibun DM gaje serupa. Bahkan yang baru bikin akun belum pernah bikin twit sekalipun ngirim DM juga!!! Gue tau bukan mereka yang ngirim itu semua tapi akun gue sudah terpapar virus gegara itu. F*ck!

Followers gue nyebut dengan terang2an di twitt mereka kalo gue yang nyebarin virus. Sumpah bukan gue!! Gue juga ga mau kejadian itu terjadi. Akun gue sampe ga bisa di sign in lagi. Sebagai gantinya gue coba bikin akun baru, di awal semua berjalan lancar.. tapi begitu sudah beberapa temen yang gue follow (bahkan Natsuki gitaris cantik vlossom udah ngefollow gue walaupun belum gue follow) tiba-tiba saja akun gue ter sign out dengan sendirinya. Dan ada yang lebih buruk dari itu. Gue coba sign in lagi, dan hasilnya adalah... GAK BISA DI SIGN IN LAGI!!!! Double f*ck!!

Twitter lama udah gue tinggalin.. dan sekarang twitter baru yang notabene ava nya masih telor ijo yang belom netes juga musti gue tinggalin...hiks hiks hiks..

Padahal akun gue yang lama udah pada banyak official Jrocker yang folbek+mensyen. Gue nangis beneran mengingat jaman2 awal di mana gue bikin twitter untuk yang pertama kalinya. Dengan Mpon orang yang gue follow pertama kali.

Masih sedih ditinggal akun twitter.. tapi gue harus menerima kenyataan di awal gue dimarah-marahin gegara ngirim DM gaje. Dan untungnya mereka semua mengerti setelah gue jelasin. *cukup lega*


Yahh~~~~daripada berlarut-larut, lebih baik hepi-hepi lagi nyok *walopun masih nyesek*. Gue pengen bahas soal bishie2 aja lah, yang nemplok di pandangan mata gue. Lagi membandingkan I’ll gitarisnya Fest Vainqueur sama Shirota Yuu. Menurut gue mereka itu mirip, apalagi bibir sekushinya. Pertama kali gue lihat malah I’ll itu mirip Tora *wkwkwk*. Dari matanya,, idungnya,, blasteran banget. Tapi kalo diliat makin lama kenapa malah kea Yuh (?)

*tunjuk bibir* aww~ pengen gigit



Ngomongin soal bibir sekushi, ada Uruha pengen muncul di mari. Gue dapet potonya dia waktu the GazettE live di Kubana Festival Rusia. Hohoho,, lihatlah pemandangan di bawah ini yang menyejukkan (?) mata. Bibirnya Uruha makin asoy *ngelap darah idung*.

Kai kayak penampakan

Dan ini new look nya di Fadeless.. kyaaaa~~ >///< *ndusel ketek*

Ga sengaja nemu ini di toserba inet (baca: google). Ketiga lead gitaris Resistar Records berada dalam satu shot. Apalagi itu Ouji duduknya deket mag *shock*. Junjun mah ga usah dibahas *tendang Junjun*. Kenapa gue terkejut lebe begene? Karena menurut feeling dan kesotoyan tiada akhir gue ini, gue menyimpulkan bahwa Ouji dan mag itu gak akrab dan gak deket sedeket mereka dengan memba RR yang laen. Simpel sih, gue ngerasa aja ada gelagat mencurigakan saat mereka dipersatukan (?) di acara RR yang gak guna itu.

tumben2 mereka bersama
Misalnya di Visual Fest, waktu pemilihan Ikemen. Ouji udah dengan bangganya jadi Ikemen pilihan temen2 RR dan pilihan cewek-cewek di Shibuya. Tapi setelah tau hasil akhir dimenangkan mag, tampangnya Ouji berubah jadi asem kecut getir deelel (itu muka apa air jeruk masem?). Begitu juga waktu Visual Baka sama Sports Test. Waktu mag kalah (bareng Issei,Seika,Masaumi&Mizuki) di episode 7 dan kebalikannya Ouji menang, si Ouji keliatan girang gitu. Trus pas di suruh buat ngejepit bibir yang kalah, Ouji ga mau ngejepit mag, dia lebih milih Issei sama Masaumi. I didn’t know as well, but I guess they had some envious a lot,, huehuehue XD

Junjun bikin gue mati berdiri gegara liat pikunya yang no sensor itu. Nemu di epbe fp DOG, Junjun NAKED pemirsah, NAKED UNCENSORED dari atas sampe bawah *gue meninggal*. Speechless antara kaget dan jijay. Hemmmaakkkk~~~ anakmu udah diliatin aset berharga nya Junjun!!!!!

Sorry, no pic

Piku BugLug (mungkin di single HicchakaXMecchaka). Banyak yang berubah (red:banyak). Issei masih seperti biasa, Ouji makin cool, Masaumi posenya plis deh -_-, Tsubame keliatan cantik (beneran deh), dan yang paling beda Yuu. Oh kenapa dia jadi sok imut gitu sih ah. Kenape dia jadi girly begitu??! Kakinya rapet, rambutnya juga jadi kecewek-cewekan. Gue gak suka ngomong ini sebenarnya tapi... YUU CANTIK !!

Oiya, tanggal 8 kemaren our lovely Ken chan ulang tahun yang ke 23 *kalo ga salah*. Di twitter nya Ken (oh, twittter lagi...T^T) dia bilang kalo Kili sama Suzune bakal datang buat ngerayain ultahnya. Walaupun cuman disuruh ngeband doang bareng memba Blitz, Circus deelel, tapi tetep aja berasa gitu ada yang ceelbeka lagi *ihihiiyyy*. Ken ngundang Kili=itu artinya mereka ketemu lagi dengan wujud (?) Ken yang berbeda. Gue sungguh berterima kasih sama fanpage AND yang udah ngeshare piku-piku ultahna Ken. Tapi gue ga nemu Kili sama Ken poto bareng sama sekali *kecewa berat*. Yang ada Ken poto bareng mulu sama Ipeh. Keanya mereka bedua ni jadi cees terus nih. Hampir di piku yang Ken posting di twitter, Ken selalu poto bareng Ipeh (Shin mau lo kemanain, Peh?). Hati-hati Kili bisa cembokur buta xixixii..
cukup mengobati kerinduan gue
Dan kemaren-kemaren gue buka MJP dengan berita utama yaitu......MEGAROMANIA LAST LIVE DVD. Wohohoho,, gue surprised banget liat kata ‘LAST’. Itu artinya Megaromania mendekati detik-detik kematiannya *lebai*. Yah, itu benar saudaraku~. Megaromania bentar lagi bakal disband, sungguh disayangkan. Padahal kemaren baru nonton UCP Video Message di Youtube. Lagu-lagunya Megaromania khas banget, gue paling suka Apocalypse, Chyntia, God of Megaromania sama Heaven’s Novel.
 
sayang banget disband =3=
Tau band Awake adalah secara ketidaksengajaan menonton VKH chart di youtube. PV pertama yang cukup menarik adalah Sweet Noiz Scandal. Dari namanya aja berasa familiar dengan band nyentrik yang udah bubar (baca: SuG), kan? Dan ternyata eh ternyata.. pokalisnya cyinntt emang beneran mirip Takeru! Oh, ralat.. mungkin ‘sengaja’ memiripkan style nya dengan Takeru. Apalagi yang kemaren baru gue donlot, di PV ByexBye makin terlihat jelas lah kalo si pokalis itu memang sengaja niru Takeru. Gigi taring, tongkat strip melingkar hitam putih, topi yang banyak asesorisnya, baju yang agak gombrong, celana yang juga kayak balon ditiup, piercingnya juga sama di bawah bibir dan rambutnya itu loh mirip sama looknya Takeru di PV Gr8 Story!



Tidakkah mereka begitu mirip?

DIAURA makin kereenn ajahhh~~~~ *hug Yo-ka*. Padahal pas Diaura muncul pertama kali gue memandangnya dengan sebelah mata dan hidung (?). Kata gue dulu nih “band apaan sih nih? Pasti macem Awoi”, lagunya juga dulu gue pada ga tau dan sedikit bahkan temen fb juga jarang ngebahas. Tapi setelah dapat reccomended dari temen kalo gue kudu nyoba denger dan lihat Beautiful Creature, oh GOD!!! KERENNNYYAAAAAA!!!!! Makin ke sini makin ngebet nih pengen nyari tracklist Diaura yang lain. Dan gue ketemu Todokanu Tegami live piano version.. yoolohh Yo-ka,,, suaramu bikin gue nangis.. *terharu*. Beneran deh, lagu2nya Diaura keren semua. Reason for Treason, Whiteness, Taidou, dn sekarang SIRIUS en Lily. Ajib bener!!! d^w^b

Cus pindah ke page selanjutnya ------ > reading more (loh)
BGM: Orange and Lemons – Let Me

No comments:

Post a Comment