Saturday, August 17, 2013

Half Drable Disappeared [ShouXHiroto]


Title: Disappeared
Author: Hikari Ogata a.k.a Eri Tonooka
Pairings: ShouXHiroto
Genre: Character Death, SHOUnnen-Ai
A/N: Lagi pusing mikirin UKT yang gede, makanya ini cuman jadi half drable doang.


Disappeared
Gazette - Reila

“Shou-yan, aku sangat sangat mencintaimu..” ucapnya yang diakhiri sebuah tertawa kecil khas miliknya.
Yang sangat kurindukan.

“aku sudah tahu, Pon” sebuah senyum seperti biasa dariku untuknya.
Dia membalas senyumku dan segera meraih tanganku. Ia melihatnya dengan seksama, dan ia pun berkata yang masih kuingat jelas,

“jangan gunakan ini untuk menyakitiku, ya?”

Permintaan yang kuanggap bodoh kala itu. Mana mungkin aku berbuat sejahat itu padanya. Bahkan memukul seekor nyamuk yang menghisap darah di lengannya saja aku tak tega. Apalagi berusaha menyakitinya.

“kau tau kan kalau aku tak mungkin melakukannya”

“tapi mungkin bisa saja kalau kau marah besar lalu langsung memukulku,” raut wajahnya menyiratkan bahwa ia serius dengan perkataannya.

“baiklah. Aku janji tak akan menggunakan kedua tanganku atau bahkan seluruh badanku ini untuk menyakitimu!”

“Daisuki desu, Shou-yan”


Tapi pada akhirnya dialah yang harus pergi, bukan si Tora brengsek itu. Padahal seharusnya Tora lah yang minimal merasakan kerasnya dinding apartemennya sendiri, bukannya Hiroto. Dia terlalu baik, sungguh. Sensor cemburu ku benar-benar aktif saat melihat Tora memeluk Hiroto dari belakang. Aku kalap. Kutarik paksa Hiroto dari pelukan Tora. Menarik kerah kemeja Tora dan mendorongnya kasar ke arah tembok. Namun di saat yang sama, Hiroto merelakan tubuhnya yang kecil untuk melindungi Tora agar tidak terhempas. Ia tau kalau di hadapannya sudah ada kenop pintu yang cukup runcing. Dan ulu hatinya terbentur benda seperti itu.

Ia diam seketika, dan saat itulah aku melihatnya bernafas untuk yang terakhir kali.

OWARIMASU

No comments:

Post a Comment