Wednesday, August 28, 2013

Artis Jrock Bersandang Cewek KW


Kembali ke masa-masa jaman jebot ketika gue baru tau viskei, dan dengan lugu (red:bego)nya gue menyangka artis Jrock yang cantik-cantik itu adalah cewek. Tapi waktu gue liat Kaya, gue udah ngira kalo itu LAKI. Gayanya yang sok diimut-imutin plus gerakannya yang melambai itulah yang bikin gue angkat tangan (bukan karena cantik, tapi rada eneg liat dia begaya begitu).
 
Postingan ini hanya ingin menampilkan beberapa Jrocker cantik yang dulu sempet gue kira sebagai cewek. Yang udah ga mau liat, tinggalkan page ini segera daripada tak bikin garing tengah jalan. Osh, berikut daftarnya...

1, Bou ‘Minisuka’ (ex-An Cafe)
Sumpah deh, Bou adalah Jrocker berdandan cewek pertama yang gue liat pertama kali. Dengan pikunya yang ini.
Banyak yang kecewa berat (apalagi fans cowok) pas tau kalo Bou itu COWOK. Tapi dari sisi mana yang keliatan cowok?? Rambut udah pirang panjang diiket pula, baju udah cewek banget, apalagi itu tuh.. roknya mana tahan.. pahanya juga ga berotot. Dan gue tau Bou cowok setelah liat ada sedikit penampakan yang nongol di lehernya. Yak, biji salak nyangkut di tenggorokannya!

2, Hizaki (Jupiter)
Cowok pun sempat ketipu pas liat Hizaki dandan Princess macam begini.

PV Versailles yang Serenade bikin gue jatuh cinta sama Hizaki, karena main gitarnya yang Maha Dewa itulah.. lagian kan jarang banget nemu cewek jago gitar sampe segitunya. Hebat banget nih cewek, pikir gue waktu itu. Tapi apa daya, setelah gue search lebih lanjut, Hizaki bergender MALE. Diperkuat lagi dengan comment-comment+making PV Versailles waktu itu. Saat dia ngomong,, Masya Alloh.. suaranya ngebass amat. Tapi itulah yang membahagiakan,, cowok cantik alami begitu mah jarang XD

3. Rame (Black Gene for the Next Scene)
Tau Rame dan band Vidoll nya dulu sekitar taun 2009, ga sengaja nemu pikunya yang ini.


Ini adalah orang ketiga yang bikin gue terjerumus dalam kedilema-an “cewek atau cowok”. Karena guenya yang dodol, maka dengan keputusan sendiri memutuskan bahwa Rame adalah cewek. Gue makin yakin kalo Rame cewek waktu nonton Puzzle Ring. Gayanya juga centil-centil gitu, senyum terus pula jadinya tambah pede ngasih tau temen-temen kalo Rame itu cewek. Dan akhirnya gue harus meralat info dengan memberitahu yang sebenarnya soal gender Rame yang faktanya adalah LAKI *fangirl berjaya*

4, Natsuki (Bijo men Z)
Gitaris baik ini memang punya tampang paling cantik nan imut ketimbang memba se band nya. Waktu pertama kali liat itu pikunya Nat-chan yang ini.
Gue cari lagi asal-usul manusia cantik ini, dan hati gue kembali rontok menahan kecewa. Dia LAKI TULEN pemirsa!! Apapun yang dia pake itu cocok-cocok aja, apalagi pake baju lolita. Biarlah dia laki-laki, yang penting dia orangnya bae bener (udah ngefollow+ngonfirm epbe gueh) *ga nyambung*. Walaupun without makeup pun, sisi cantiknya itu masih ada. Ini piku yang ane colong dari epbenya dia..
*tendang Iori*
5, YOHIO (SEREMEDY)
Dan ini adalah cowok terakhir yang dulu gue kira adalah gadis manis jago main gitar.


Ga ada bedanya sama cewek-cewek bule yang lain. Waktu itu ya gue udah tau kalo Yohio peranakan Sweden tapi yang gue masih ragu lagi-lagi soal gender. Ngeliat dari tampang sih ga mungkin kalo cowok, tapi pas liat dada sama ada jakun di leher barulah gue tertohok untuk yang kesekian kali. Apa karena pengaruh usia yang masih seumuran gue? Jadi masih ga keliatan kalo dia cowok beneran.. Sky Limit adalah video pertama yang menjelelaskan semuanya ke gue bahwa ini nyata. Yohio seorang COWOK!! Kawaiiii >///<

Bonus nih..
Kalo yang tadi cewek KW, sekarang cowok KW. Inilah dia my favorit gitaris cewek yang tampilannya gue banget. Please welcome...
OMI EXIST TRACE

Postur badannya yang tinggi, dadanya yang bisa dibilang rata, dan tampangnya juga ga keliatan sisi ceweknya itulah yang bikin gue suka sama ini cewek. Cool banget!! Padahal Mally tampilannya lebih sangar dari Omi, tapi ya tetep fetish gue itu mah gitaris.. jadi lope lope nya ya sama gitaris (cewekpun diembat juga).

4 comments:

  1. Yohio seperti juniornya Hizaki kalo menurutku xD
    Tapi sekarang dia ga jadi cewek lagi ya, udah balik ke kodratnya sebagai lelaki *plak*

    Oiya, salam kenal ya... ^_^)/
    Aku liat profil kamu, tinggal di Samarinda ya, sama dong xD

    ReplyDelete
  2. Hoho iya iya. Yohio yg baru udah berani topless..awawaw >///<

    ee?? Di Samarinda juga? Di mananya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya xD

      Aku di lambung mangkurat. Kamu dimana?

      Delete
    2. Cukup jauh dr kota sih, di Palaran. Samarinda sbrang ke sana lagi.. (jauh banget itu mah) XD

      Delete