Monday, August 5, 2013

HAPPY BIRTHDAY KAZUKI-SAMA!!!


Hari ini 5 Agustus, our lovely Screw’s leader lagi ultah nih!!. Betewe, dia ultah yang ke berapa yak? (diitung aja dia kelahiran ’85). Oke, sebagai leader rangkap seme nya Abon, di tahun ini gue berharap ente tambah ganteng, sayang Abon selalu (?), en jadilah leader yang mampu mengayomi memba nya dengan baik. Perasaan dari ultahnya Mpon sampe sekarang, harapan gue itu–itu mulu. Yah, yang penting harapannya ga ngejelekin ente pan Juk?

Ini hadiahnya~~ *piku norak lagi*

Dan bentar lagi hari raya akan tiba.. wii, ini adalah tahun pertama gue ngerayain lebaran dengan status sebagai mahasiswa *tepuk tangan, sfx: kambing*. Kalo ga kehalang ya pasti tanggal 8, bertepatan sama ultahnya Ken chan dong! Nyaaa~~ hari baik, hari baik. Karena tanggal tersebut sebentar lagi, gue mo ngucapin met lebaran ye, mohon maap luar (?) dalam ni kalo ada salah2 selama gue nulis posting di mari. Namanye juga manusia, ya pan? Oiya, sebenernya di ultahnya Juki ini gue punya project fic, tapi masalahnya lagi-lagi ga kelar mulu. Yang dikerjain sampe lembur malah fic sekuelnya KiliKen, hadohh... repot dah kalo begene  -..-

Keanya KazuMana belum ngasih wangsit nih, nyari fic sekrup di inet yang keluar dikit amat (maksimal keluar page sendiri). Gue terima deh fic sekrup apa aja, mau bahasa Indonesia kek bahasa Inggris kek yang penting fic sekrup (lebih seneng lagi kalo KazuMana). Padahal gue berrencana buat berenti nulis fic pake band2 PSC karena suatu alasan, tapi kenapa ShouPon,ToSa,Reituki,n KazuMana selalu nongol di pikiran gue. Kapan yak gue berenti nulis fic pake cast mereka? Kadang gue ngerasa berdosa bikin2 begituan, kasian sama suami sendiri..huhuhu..

Gue mo mensyen ke twittnya Juki, sekalian nyari2 ‘bukti’ twitt kiriman dari Abon.. hahaha..

No comments:

Post a Comment