Saturday, August 17, 2013

Lelah aku lelah (opo opo’o iki?)


Sejak on sale sampe detik ini gue ga nemu site yang jual DVD LIVE AND FOREVER MISSION! Nyebelinnn!!! Padahal udah nabung duit sampe hampir mau berkurang lagi gegara kebutuhan. Ngubek-ngubek biasa yang jual ga ada juga. CDJapan sama coolJAPANstore semuanya cuman ngejual official merchandise sama Forver Mission Photobook doang. Ish! Mungkin kalo ada pasti sekarang udah sold out *tendangin kursi*
Pengen~~ *elus monitor*

Pengen~~~ *nemplok monitor*
Betewe, PECO bikin band baru yak? Hohoho,, apa namanya itu lupa deh. Baru ngerekrut drummer juga katanya. Ganbare aja buat gitaris unyu itu.

Dapat duit ampau lebaran lumayan lah buat nambah2 bikin kostum cosu xixixixi *mulai semangat lagi*. Sekarang juga bentar lagi gue mau PAMB *ciee yang mahasiswa*,, aduhh jadi bingung sendiri kuliah ntar pegimana teknisnya yak? *norak lo!*.

Mau cosu salah satu memba Mejibray, yang lain udah punya project begitu. Meto, Koichi, bahkan MiA di Die Kusse udah banyak yang cosuin. Apakah gue kudu cosu Tsuzuku? Gue maunya cosu MiA tapi ntar dikira badut nyasar *serba salah*

Buka fb nemu postingan di fp jejerockan (?) tentang Royz. Gue udah suka Royz sebenernya dari jaman Across World tapi kenapa gue baru tau kalo semua membanya MUDA-MUDA!!! Dan gue ga nyangka kalo Subaru yang keliatan tua itu kelahiran 1992 *shock*. Kalo ga salah yang paling tua ntu Koudai sama Tomoya, mereka kelahiran ’87. Kazuki 1989 en Kuina ’91. Denger2 juga ni Subaru lagi deket sama Kuina awww~ entah dalam arti apa mereka berdekatan (berharap yang iya iya)
Ga disangka-sangka ternyata mereka...

Bonuss..
Ga ada kerjaan maka gue bikin ini. jang jang~~
 
Resistar Records Sports Man
Comment: mike kayak bencong sumpah!

No comments:

Post a Comment