Saturday, August 17, 2013

Kena karma XD


Pengakuan yang selama ini belum mau gue akuin ke khalayak ramai *lebe* ._. tentang bishie2 yang dulu sangat gue GAK SUKAI dan sekarang berubah menjadi SANGAT SUKA!!! Oke, buat yang pertama, gue dulu gak suka sama orang ini

Sudah pasti banyak yang bilang “idih kenapa lo gak suka sama makluk seksi macam Saga? Norak!”. Tolong jangan lemparin gue tomat busuk gegara ini...*fiuhh..

Tapi itu dulu!! Pertama kali tau alice nine dan coba browsing semua membanya, dan gue nemu piku ini

First impression yang terlontar adalah... “kayak bencong ni orang”, oh yeah I said that clearly. Gue jadi ga suka sama Saga apalagi pose-pose nya dia yang ‘sok’ seksi *Sorry for Saga’s wife*

Tapi.......

Setelah melihat dari semua sisi, akhirnya gue kepincut juga sama ini bishie! *peluk kaki Saga*. Yang bikin gue suka adalah waktu new looknya di Kowloon. OMG! Cuma itu outfit seksi yang paling cocok buat dia (menurut gue lagi). Gue kena karma kan jadinya? Uoh...

Dan band ini-V last- juga dulu gue gak suka banget alasannya pertama kali nonton pvnya yang Plasma yaelahhh aneh bener -..- ngeliat empat membanya sih bening-bening, tapi liat drummernya “loh kenapa Suzune di sini?” begonya gue ngira itu adalah Suzune. Gara-gara pertamanya aja udah denger Plasma gimana lagu selanjutnya? Udah deh gue ga donlot PV maupun mp3nya V last.

Setelah sekian lama ga ada kerjaan, maka dibukalah pv itu kembali oleh saya. “lama-lama asik juga lagunya” GUE KENA KARMA LAGI!! Membanya satu persatu diliatin dengan teliti, dan menemukan seusatu yang unik. Gitarisnya coy, ternyata kembar! Gue pikir awalnya ini orang Cuma satu yang di shoot berulang-ulang. Sekalinya emang beneran dua, CAKEP-CAKEP PULAK! Dan sekarang gue udah bisa bedain mana Yoshi dan Hiro. Hohoho..

Ini Yoshi

Ini Hiro

Dan ini mereka berdua

Kawaii ^//^

Bonuss OOT..


No comments:

Post a Comment